Smashbox Photo Finish Foundation Primer
Lifestyle

Meski terkesan sepele, primer make up menjadi salah satu kunci rahasia riasan sempurna. Primer di pasaran hadir dengan berbagai fungsi, dan fungsi yang paling banyak dicari adalah untuk menyamarkan pori-pori yang besar.

WowKeren - Primer persembahan Smashbox ini sangat direkomendasikan untuk kalian yang ingin meminimalisir tampilan pori-pori, tanda penuaan, dan bentuk ketidaksempurnaan lain. Produk berbentuk gel yang sempat memperoleh penghargaan ini memberikan hasil memuaskan pada 103 perempuan. Mulai dari kulit halus, pori-pori dan kerutan tersamarkan, serta makeup flawless mampu diwujudkan oleh produk ini.

Formula oil-free dan fragrance-free dari Smashbox Photo Finish Foundation Primer menjadikannya kompatibel pada seluruh tipe kulit, termasuk kulit berminyak dan sensitif. Tekstur ringannya dipastikan cepat serap, kalian pun dapat menghemat waktu untuk melakukan penataan makeup. Tambahan antioksidan, vitamin A, vitamin E, dan peptida membuat primer ini efektif melindungi wajah dari polusi, kerusakan, dan stres.

Untuk hasil make up yang lebih sempurna, intip juga yuk beberapa rekomendasi primer murah namun dikenal berkualitas dalam artikel berikut. Simak juga artikel ini untuk mengetahui rekomendasi BB Cream yang berkualitas dan dijual dengan harga murah.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait