Diledek Kurus, Ternyata Bayi Shandy Aulia Makan Lima Kali Sehari Dimasakan Langsung Oleh Chef
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Bayi Shandy Aulia sempat diledek terlalu kurus. Hingga akhirnya kini Shandy membeberkan bahwa sang buah hati makan lima kali sehari dan dimasakkan langsung oleh chef.

WowKeren - Shandy Aulia sedang menikmati momen menjadi seorang ibu dari buah hatinya yang diberi nama Claire Herbowo yang kini sudah berusia sembilan bulan. Namun entah mengapa Shandy kerap melihat komentar miring netizen yang mem-bully Claire.

Bahkan ada seorang netter yang menyebut bayi Shandy terlalu kurus. Sementara itu, belum lama ini Shandy membuka sesi tanya jawab di Instagram Story. Dalam kesempatan itulah akhirnya terungkap bahwa baby Claire makan lima kali sehari.

Hal ini bermula saat seorang netizen menanyakan MPASI Claire sehari-hari selama berada di Bali. “Kak Sandy mpasi claire semenjak disana bagaimana?” tanya seorang netter. Shandy pun menjelaskan bahwa putrinya selalu makan tepat waktu.

"Claire di manapun berada makan sesuai kebutuhannya. Jam 8 pagi: menu lengkap, jam 10 pagi: snack, jam 1 siang: menu lengkap, jam 3 sore: snack, jam 6 sore: menu lengkap," terang Shandy.


Diledek Kurus, Ternyata Bayi Shandy Aulia Makan Lima Kali Sehari Dimasakan Langsung Oleh Chef

Instagram Story

Lebih lanjut, perempuan berusia 33 tahun ini lantas menerangkan bahwa putrinya itu selalu makan makanan yang fresh, bukan olahan. "Claire di manapun makanan harus dimasak fresh karena Claire kurang suka makanan yang sudah diolah atau tinggal dihangatkan. So, saya lebih prefer memberikan yang langsung dimasak," tambah Shandy.

Lantas selama tinggal di Bali, Shandy dan keluarga tak pernah kebingungan untuk menu MPASI baby Claire. Pasalnya ada chef yang siap memasakan untuknya yang dipastikan tanpa MSG.

"Selama di Bali saya ada khusus yang membuatkan request menu untuk Claire dengan chef dan harus pastikan tanpa bahan-bahan MSG atau sejenisnya,". pungkas Shandy di Instagram Story.

Sementara itu, sebelumnya Shandy juga menanggapi soal cibiran warganet terhadap bayinya. Alih-alih akan marah, Shandy rupanya tak sakit hati dan enggan terlalu menanggapi hal tersebut.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts