Athalla Naufal-Anselma Putri Kencan, Duo Ibunda Cantik Cetar Curi Perhatian
Instagram/athallanaufal7
Selebriti

Athalla Naufal tampak sumringah kalau mempertemukan sang ibu, Venna Melinda, dengan Anselma Putri. Tak disangka, sosok diduga ibunda Anselma juga ikut serta dan cukup mencuri perhatian.

WowKeren - Athalla Naufal agaknya makin serius menjalin hubungan dengan Anselma Putri. Lewat Instagram, Athalla membuat fans kaget ketika pamer kebersamaan dengan Anselma dan sang ibunda.

Athalla membocorkan sesi kencan dirinya dan Anselma. Tak cuma berdua, ibunda Anselma, Dewi, dan ibunda Athalla, Venna Melinda, juga ikut di acara ketemuan tersebut.

"Malming sama bubu dan mama venna," kata Athalla. Dalam foto tersebut, Athalla dan Anselma tampak serasi saat bersama. Tak sedikit fans yang mendoakan keduanya tetap berjodoh.

"Keren kak, couple goal," kata netter. "Mesra banget, bahagia selalu," ujar netter.


Ibunda Anselma dan Athalla juga dipuji. Meski tak lagi muda, baik ibunda Anselma dan Athalla dipuji modis dan kece. Agaknya, Venna dan ibunda Anselma sudah tampak akrab bak teman sebaya.

Disisi lain, banyak pihak masih baper ketika Athalla makin mesra dengan Anselma. Netter berharap adik Verrell Bramasta itu kembali ke kekasih lamanya, Aisyah Aqilah.

"Maap ya sel, meskipun lo cantik, manis, idaman para lelaki, aku tetep ngeship aisyah&athala," ujar netter. "Kayaknya mending balikan kak ma kak Aisyah," ujar netter.

Sebelumnya, Athalla dan Aisyah sempat putus sambung kala pacaran. Keduanya akhirnya sepakat berpisah dan fokus pada kehidupan masing-masing.

"Jadi sebenarnya dalam hubungan putus nyambung tuh sering banget ya. Itu salah satu perjuangan dari hubungan. Kalau sekarang kita lagi nyaman sendiri masing-masing, mungkin Aisyah juga pengin fokus karier juga," kata Athalla. "Mungkin sama-sama saling ingin mengenal lebih dalam diri sendiri," kata sahabat Athalla, Dannia Salsabilla.

Setelah putus, Athalla juga berusaha menjaga hubungan baik dengan Aisyah. Terbukti, Athalla sama sekali tak meminta kembali soal mobil pemberiannya untuk Aisyah.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts