Inul Daratista Ogah Ladeni Tantangan Denise Chariesta, Justru Sampaikan Pesan Soal Cari Sensasi
Instagram
Selebriti

Inul Daratista menanggapi soal tantangan Denise Chariesta bertemu langsung bertatap muka dengannya. Sebelumnya Inul memang sempat mengomentari keviralan Denise.

WowKeren - Inul Daratista sempat mengomentari keviralan Denise Chariesta. Menurut Inul, sikap pamer Denise tidak layak untuk menjadi konsumsi publik. Ia juga meminta Denise untuk menunjukkan karya dibanding menyajikan sensasi. Namun Denise yang tak terima dengan perkataan Inul justru menantang untuk bertemu tatap muka.

Menanggapi hal tersebut, Inul justru santai. Istri dari Adam Suseno ini pun ogah meladeni tantangan Denise.

"Saya nggak perlu meladeni," kata Inul saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (1/12) seperti dilansir dari Suara. "Tapi yang jelas saya berharap adik-adik siapapun itu yang merasa tersinggung dengan omongan saya, saya minta maaf."

Inul langsung membantah saat disebut iri dengan keviralan Denise. Ia mengaku hanya berusaha untuk menasehati siapaun, bukan hanya Denise. "Insya Allah nggak (iri)," jelasnya.

Pedangdut berusia 41 ini kemudian menasehati siapapun yang ingin terkenal ada baiknya untuk membangun prestasi bukan malah sensasi. Ia menambahkan misalkan membuat sensasi, harusnya dibentuk dari kreativitas yang baik bukan terkesan negatif.


"Yang jelas cobalah kita bangun kreativitas yang penuh prestasi, yang membangun," sambung Inul. "Kalaupun sensasi cari sensasi yang membangun."

Inul pun mengaku sedih dengan mudahnya seseorang menjadi viral saat ini. Pelantun "Kocok-Kocok" ini juga berharap stasiun televisi dan media tak mewadahi orang-orang semacam itu.

"Menurutku sedih banget ya viral dengan sangat mudah. Tapi yang memberi wadah juga harus berpikir dua kali kalau memang tayangan ini berbobot atau memang menghasilkan," lanjut Inul. "Jangan menghasilkan duit saja tapi menghasilkan contoh yang tidak baik buat masyarakat."

Sebelumnya, Inul mengatakan keviralan Denise adalah suatu pembodohan publik. Ia juga menegaskan lebih baik menghadirkan karya ketimbang sensasi.

"Menurut aku enggak pantes. Enggak layak untuk menjadi sajian masyarakat karena kan itu menurut saya pembodohan publik," ujar Inul. "Karena ngajarin orang jadi mencontoh seperti itu. Harusnya memberikan karya."

"Paling enggak karya yang sangat positif hingga bisa meng-influence anak-anak generasi muda Indonesia supaya punya pemikiran positif, punya perilaku positif dan punya sesuatu yang kreatif yang bisa menjadi contoh," imbuh pendangdut asal Jawa Timur itu.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts