Andika Mahesa Curhat Sering Jadi Korban Meme, Bawa-bawa Nama Gisella Anastasia
Instagram
Selebriti

Andika Mahesa mengaku tak terkejut jika wajahnya bakal dijadikan meme dalam video syur mirip Gisella Anastasia. Lantas begini tanggapan Andika terkait hal tersebut.

WowKeren - Andika Mahesa mengaku kerap jadi korban usil para netizen. Kali ini wajahnya diedit dan dimasukkan ke dalam video syur mirip Gisella Anastasia yang belakangan memang tengah menjadi perbincangan. Foto tersebut langsung viral dan ramai dibahas di media sosial.

Menanggapi hal tersebut, Andika pun bersikap santai. Bukan kali pertama wajahnya dijadikan meme oleh para netizen sampai viral di media sosial. Karenanya, ia tak ingin terpancing emosi dengan hal semacam itu.

"Dari dulu gue tuh kayak sama orang dibikin meme, kayak yang lagi ramai nih (meme wajah Andika di-capture foto video mirip Gisel) terus muka-muka gue dibikin meme sama orang, gue nggak pernah ladenin," kata Andika Mahesa, saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, mengutip Suara.com, Rabu (2/12).

Andika mengaku bahwa dirinya bukanlah tipe orang yang mudah sakit hati dengan hal remeh semacam itu. Ia malah bersyukur dan senang dengan tingkah usil para netizen tersebut. Pasalnya, ia malah kebanjiran rezeki berkat tingkah usil para netizen.

"Gue nambah seneng aja makasih ini bakal datengin rezeki bener kan," ujarnya. "Bersyukur aja. Karena manusia ini kalau nggak bersyukur gimana mau ikhlas."


Menurut Andika, bersyukur dan ikhlas adalah cara yang tepat untuk meladeni tingkah kelewat kreatif para netizen. "Kalau kita bersyukur ditambah rezekinya. Jadi kalau ada meme-meme gue seneng, gue alhamdulillah alhamdulillah makasih," tambahnya.

Kendati malah senang saat wajahnya dijadikan meme video syur mirip Gisel, tak jarang pula Andika dibuat kesal karena hal itu. Kepada Melaney Ricardo, Andika blak-blakan soal perasaannya yang kerap di-bully oleh netizen.

"Kesel lah. Tersinggung. Maksudnya apa nih? Ngeledek apa gimana?" ucap Andika.

"Cuma buat bikin meme di medsos. Gue baca, sakit," lanjutnya. "Komentarnya pembaca semuanya ngebully. Perasaan tersinggung juga ada."

Andika merasa terisnggung saat seseorang sudah menyinggung soal fisiknya. Namun pada akhirnya, Andika mencoba untuk mengambil hikmah dari semua kejadian itu.

"Udah legowo. Itu sebenernya sensitif karena ngomongin fisik," pungkasnya. "Gue berpikirnya ada temen yang ngomong, coba lo pikir lagi siapa tahu ada hikmahnya. Ternyata bener. Alhamdulillah rezekinya dari Babang Tamvan."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts