Denise Chariesta Tagih Uang Jajan ke Inul Daratista, Perlihatkan Bukti Tak Terbantahkan Ini
Instagram
Selebriti

Denise Chariesta mengingatkan Inul Daratista untuk memberinya uang jajan. Sebelumnya Inul memang sempat mengomentari keviralan Denise yang tidak layak jadi konsumsi publik.

WowKeren - Denise Chariesta terang-terangan menagih uang jajan pada Inul Daratista. Ia memperlihatkan bukti komentar Inul di postingannya yang jadi viral. "Sini dik tak kasih uang jajan," bunyi komentar Inul lewat akun @inul.d.

Perempuan yang viral karena pamer gaya hidup mewah ini kembali mengingatkan Inul soal hal tersebut. Denise pun mengatakan memang menunggu amplop dari pedangdut itu.

"Malam bunda cuman mau ingetin mengenai uang jajan ,. Saya mau minta uang jajan yang bunda bilang mau kasih di comment di VT aku yang dulu . Takutnya bunda lupa .." tulis Denise. "Jadi jangan lupa ya amplop in uang jajan nya dulu sebelum ketemu di TV nanti ya bunda. Saya memang PD ( percaya diri ) tapi saya gak GR. RRRRRRRRrrrRRR #denisechariesta #regenerasi."

Postingan Denise langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Namun ternyata sebagian besar dari mereka menanggapi sinis permintaan Denise pada Inul tersebut.


"Ya ampun mbakk..katanya horaang khaayaa..tpi kok minta duet jajan sih,kesannya kek ngarep gitu ya upss," kata akun @suci***. "Ih kata nya dagang bunga sultan yg berjeti jeti tapi mnta uang ke org lain ih parah," sambung akun @caca***. "Pansosss terusssssss, rrrr mah memang bedaaa," seru akun @_selvi***.

"Udh keabisan cuan yaa gara2 nongkrong di mall mevvah terosss," imbuh akun @mdi***. "Bocah ingusan mnta uang jajan ke artis senior , waduhh, jgn cari masalah deh sama artis senior, lu cmn anak pendatang baru, yg bntr lagi udah gak viral," tambah akun @keyy***.

Denise Chariesta

Instagram

Diketahui sebelumnya Inul memang sempat mengomentari keviralan Denise Chariesta. Menurut Inul, sikap pamer Denise tidak layak untuk menjadi konsumsi publik. Ia juga meminta Denise untuk menunjukkan karya dibanding menyajikan sensasi.

Namun Denise yang tak terima dengan perkataan Inul justru menantang untuk bertemu tatap muka. Inul sendiri ogah meladeni tantangan dari Denise tersebut.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts