Bakal Jadi Bridesmaid, Natasha Wilona Bocorkan Chat Pribadi dengan Felicya Angelista
Instagram
Selebriti

Natasha Wilona ikut bahagia melihat sahabatnya, Felicya Angelista, sebentar lagi bakal segera menikah. Wilona pun membocorkan bahwa dirinya akan menjadi salah satu bridesmaid-nya.

WowKeren - Natasha Wilona dan Felicya Angelista memang sudah lama menjalin persahabatan. Meski sama-sama sibuk menjadi seorang publik figur, namun keduanya sering terlihat menghabiskan waktu bersama. Tak jarang hubungan persahabatan dua artis cantik ini menarik perhatian netizen.

Belum lama ini, Natasha Wilona membocorkan bahwa ia nanti akan menjadi salah satu bridesmaid di pernikahan Felicya dan Immanuel Caesar Hito. Lewat akun media sosialnya, mantan kekasih Verrell Bramasta ini terang-terangan memperlihatkan isi chat-nya dengan Feli.

Dalam isi chat tersebut, Wilona dan Feli membicarakan soal seragam bridesmaid. Mulanya Feli terlihat mengirim gambar-gambar gaun yang nantinya akan dipakai oleh para bridesmaid-nya. Disitu tampak beberapa model gaun yang bisa dipilih oleh Wilona.

Rencananya, seragam bridesmaid nantinya akan kompakan berwarna silver dengan model yang beragam. Feli dan Wilona sendiri juga tampak antusias saat membahas soal seragam bridesmaid ini.

Bakal Jadi Bridesmaid, Natasha Wilona Bocorkan Chat Pribadi dengan Felicya Angelista

Instagram Story


Sementara itu, Feli dan Hito rencananya akan segera melangsungkan pernikahan di awal tahun 2021 mendatang. Soal tanggal, Feli dan Hito masih enggan memberitahunya.

Sebelumnya, Feli dan Hito sebenarnya akan melangsungkan pernikahan di bulan Agustus 2020 lalu. Namun sayang, plantaran pandemi COVID-19, semua renacana yang telah dipersiapkan matang harus rela ditunda.

"Rencanannya bulan Januari sampai Desember sih. Tahun depan," ujar Hito beberapa waktu lalu. "Harusnya Agustus, banyak pertimbangan keluarga dari kita juga. Ya pokoknya banyak deh kenapa harus sampai harus diundur."

Soal tema pernikahan, Hito dan Feli sepakat memilih international wedding. Hito mengaku jika tema ini memang sesuai seperti yang diinginkan oleh calon istrinya itu. "Temanya udah sih, internasional sih," ungkap Hito.

Hito juga melanjutkan jika pernikahannya nanti akan mengundang terutama keluarga dan kerabat terdekat. Hal tersebut lantaran situasi yang tidak memungkinkan untuk mengundang banyak tamu undangan.

"Keluarga sih diutamain. Temen-temen, terbatas sih karena kondisi juga," tandasnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts