FFI 2020: Digelar di Jakarta Convention Center, Peserta yang Hadir Wajib Penuhi Syarat ini
YouTube/Festival Film Indonesia
Film
Festival Film Indonesia 2020

Malam Anugerah Festival Film Indonesia atau Piala Citra 2020 berlangsung pada Sabtu, 5 Desember 2020 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center dengan standar protokol COVID-19.

WowKeren - Malam Anugerah Festival Film Indonesia (FFI) 2020 atau yang biasa dikenal dengan nama Piala Citra akan diselenggarakan pada Sabtu (5/12) mendatang. Malam tersebut rencananya akan berlangsung di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC) dengan disutradarai Jay Subyakto. Pengumuman ini disampaikan melalui akun Instagram @festivalfilmid.

Aktivitas pada Malam Anugerah Piala Citra 2020 dipastikan mengikuti standar protokol COVID-19 sesuai anjuran pemerintah. Di antaranya membatasi pengunjung, peserta, dan petugas yang terlibat. Selain itu, tamu undangan yang hadir harus dinyatakan negatif COVID-19 setelah menjalani swab test.

Sedangkan untuk pengiriman undangan kepada peserta, petugas, maupun kru, semuanya dilakukan secara online. Petugas kesehatan juga bertugas selama acara Malam Anugerah Piala Citra berlangsung. Fasilitas kesehatan pendukung seperti desinfektan pun tak luput disediakan.


Untuk menghindari antrian, jadwal masuk dan keluar peserta juga telah diatur. Sedangkan masyarakat dapat menonton Malam Anugerah Piala Citra 2020 melalui berbagai kanal digital streaming. Menanggapi pengumuman tersebut, warganet mengaku sangat menantikan acara penghargaan bergengsi untuk insan perfilman Tanah Air ini.

FFI 2020: Digelar di Jakarta Convention Center, Peserta yang Hadir Wajib Penuhi Syarat ini

Instagram

"Waaaaah bakal kereeen nih . Bakal happening secara bang jay s yg ngedirect. Bakal sekelas oscar.. Bravo FFI 2020," tulis akun @lukit32. "Semoga acaranya dari tahun ke tahun makin berkelas," tambah akun @junnior9892.

Selain itu, Lyodra dikabarkan akan tampil di Malam Anugerah Piala Citra 2020 nanti. "Lyodra on stage," balas akun @spy_lyoca. "Oohh ini yg ada @lyodraofficial nya ya?" timpal akun @a_manda.92.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts