Rating Makin Turun, Donny Michael Siap Beri Warna Baru Di Sinetron 'Samudra Cinta'
Instagram/donnymichael
TV

Donny Michael hadir sebagai tokoh baru dan disebut-sebut akan memberikan warna baru dalam sinetron 'Samudra Cinta' yang belakangan ini peforma ratingnya menurun.

WowKeren - Persaingan rating sinetron di RCTI dan SCTV semakin terlihat ketat. Apabila biasanya SCTV merajai tangga rating dengan sinetron “Samudra Cinta”, maka kini posisinya justru sudah digeser dengan sinetron baru RCTI yang bertajuk “Ikatan Cinta”.

Namun di tengah penurunan peformanya tersebut, “Samudra Cinta” masih mampu bertahan di peringkat lima besar tangga rating. Bahkan pada Selasa (1/12), sinetron yang dibintangi oleh Haico Van Der Veken dan Rangga Azof ini masih mampu menduduki peringkat tiga.

Bahkan sinetron “Anak Band” yang digadang-gadang akan menjadi unggulan SCTV justru malah merosot di peringkat tujuh. Meski begitu, posisi jawara tetap diduduki oleh sinetron “Ikatan Cinta” RCTI.

Perolehan tersebut terbilang masih konsisten dari segi performa rating meskipun "Samudra Cinta" tayang di jam "pocong". Namun sepertinya kini SCTV ingin memberikan sentuhan baru untuk bisa membuat “Samudra Cinta” tetap mendapatkan peforma terbaiknya.


Mengingat saat ini Rangga Azof dan Haico sedang cuti, maka Donny Michael dihadirkan untuk memberikan warna baru di sinetron “Samudra Cinta”. Melansir dari akun Instagram Sobat TV, Donny akan hadir dengan karakter antagonis yang belakangan ini menjadi ciri khasnya.

Menilik dari kolom komentar, banyak netter yang menyambut baik kehadiran Donny di “Samudra Cinta”. Bahkan banyak dari warganet yang menerangkan bahwa karakter peran yang dimainkan oleh Donny terlihat lucu meskipun ia memerankan sebagai tokoh antagonis.

Tambah seru,,rambah unik ceritanya, memang,” tulis seorang netter. “Masuknya Jono agak membangkitkan SC tadi malam. ucu banget dia Ama Mpok nya,” sahut netter yang lain. “Sambil nunggu PU nya syuting peran si Doni bikin berwarna di Samcin...jadi gak bosen,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!