Celine Istri Stefan William Pamer Lekuk Tubuh Seksi Bak Gitar Spanyol, Dita Soedarjo Speechless
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Bukan cuma dikagumi fans pria, kecantikan Celine Evangelista yang tak kalah dari gadis muda ini juga membuat Dita Soedarjo kagum dan sempat menggoda Stefan sebagai sosok pria yang beruntung.

WowKeren - Celine Evangelista sudah jarang membintangi sinetron. Saat ini, istri Stefan William ini memilih fokus mengurus keempat anaknya yang masih kecil.

Tak mau menghabiskan waktu untuk bekerja, Celine agaknya memilih berkarir lewat bisnis endorse. Ia memang lebih sering mengunggah foto-foto iklan ketimbang terlibat proyek layar kaca.

Bukan kaleng-kaleng, Celine rupanya mempromosikan produk milik publik figur. Hal ini terlihat saat Celine mengunggah foto kece memakai baju ketat tersebut.

Meski sudah menikah dan menjadi seorang ibu, Celine terlihat tetap langsing. Ia bahkan tampak memukau memamerkan lekuk tubuh seksi.

"ABG banget moms," kata fans. "Cantik ala Abg," ujar netter. "Gitar spanyol," goda netter.


Bukan cuma netter, pengusaha tajir Dita Soedarjo juga ikut kagum. Terkuak pula kalau Celine sedang mempromosikan bisnis Dita. Melihat sosok kece Celine, Dita juga ikutan takjub.

"Wow thanks gorgeous i wil repost besok! U so hot @celine_evangelista pretty mama !! Kaya belom punya anak badanya! @stefannwilliam your a lucky dude!!!," kata Dita.

Sebelumnya, Celine juga pamer body goals mini dress super ketat. Ia sempat mengunggah caption kocak memakai logat Jawa.

Sementara itu, Celine tak melulu menonjolkan penampilan. Ia dikenal ramah dan juga selalu bersikap baik. Bagi Celine, kepribadian yang baik juga menjadi salah satu kunci agar dikagumi orang lain.

"Kecantikan wanita bukan terletak pada pakaian yang dipakainya. Bukan pula pada perhiasan yang menghiasi tubuhnya atau pada bentuk tubuhnya," tulis Celine. "Karena kecantikan wanita itu terpancar dari caranya melihat kehidupan dan berdiri. pada prinsip nya."

"Kecantikan bukan terletak pada eloknya wajah, tetapi Kecantikan yg Abadi justru dari kecantikan jiwanya yang penuh kasih sayang, dan peduli terhadap sesamanya. Apa yang bisa membuat wanita dapat dihargai oleh lawan jenisnya apabila harga dirinya tidak dijaga?" serunya. "Wanita yang cantik, tidak akan menghalalkan semua cara untuk memenuhi keinginannya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru