Cinta Laura Pose Seksi di Bathub Sambil Pegang Gelas Wine, Tuai Pujian Selangit
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura sukses menghipnotis para netter dengan penampilan uniknya di pemotretan terbaru dengan spot kamar mandi. Penampilan cantik sekaligus seksinya itu mendapat banyak pujian.

WowKeren - Sudah menjadi rahasia umum jika kecantikan seorang Cinta Laura mampun membuat siapa saja terpesona. Punya wajah bule dengan rahang tegas, tak jarang Cinta disebut sebagai Angelina Jolie versi Indonesia. Bibir penuhnya pun membuat wajah cantik Cinta semakin sempurna.

Baru-baru ini, Cinta Laura mengunggah beberapa hasil pemotretannya di laman Instagram. Jika biasanya Cinta tampil seksi di kolam renang atau pantai, kali ini artis berdarah Jerman itu memilih kamar mandi sebagai spot fotonya. Tak salah, hasil foto Cinta sangat luar biasa.

Cinta Laura berpose cantik di dalam bathub kosong tanpa air dan sabun. Hasil foto Cinta semakin sempurna kala penampilannya seperti orang hendak pergi hangout. Bahkan Cinta Laura mengenakan high heels saat pose di bathub sambil memegang segelas minuman.


Di kolom caption, bintang film "The Ninth Passenger" ini hanya meninggalkan stiker lambang zodiaknya yakni Leo dan hashtag namanya. Baru di kolom komentar ia menambahkan beberapa hashtag termasuk menyebut nama fotografer Wong Sim dan MUA Bubah Alfian.

Sontak postingan foto Cinta ini langsung diserbu warganet. Mereka beramai-ramai memberikan pujian selangit untuk wanita 27 tahun ini. Banyak warganet yang memuji penampilan cantik sekaligus seksi Cinta Laura.

Cinta Laura Pose Seksi di Bathub Sambil Pegang Gelas Wine, Tuai Pujian Selangit

Instagram

"Foto di kamar mandi aja cantik bangettt, always love @claurakiehl," puji akun @_eriss******. "Aku suka aura positif kamu terpancarkan," imbuh @hardi*******. "Cantik banget Leo," sambung netter lain. "Cantik dan hot," timpal @esme********.

Namun ada juga netizen yang menyoroti high heels Cinta Laura. Ia lebih kepo kenapa Cinta memakai sepatu high heels saat hanya berfoto dalam bathub. "Kenapa kamu pakai high heels dalam bathtub?" tanya @fachru*******.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru