Deddy Corbuzier Beri Prediksi Ini Soal Hubungan Kalina Oktarani Dan Vicky Prasetyo
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier kembali angkat berbicara mengenai hubungan mantan istrinya, Kalina Oktarani dengan Vicky Prasetyo yang terlihat semakin lengket. Ia beri prediksi ini.

WowKeren - Deddy Corbuzier kembali angkat berbicara mengenai hubungan cinta mantan istrinya, Kalina Oktarani dengan Vicky Prasetyo. Ia bahkan memberikan prediksinya mengenai keseriusan hubungan keduanya.

Pasalnya, kisah cinta Kalina dan Vicky terbilang sangat cepat. Keduanya juga langsung lengket seperti sudah menjalin hubungan yang lama. Sontak, banyak yang menduga kisah asmara mereka hanyalah settingan.

Namun, Kalina dan Vicky rupanya terus berusaha menunjukkan jika hubungan mereka nyata. Bahkan, Kalina dan Vicky berencana untuk melakukan foto prewedding dan mempersiapkan pernikahan mereka.

Keseriusan mantan suami Angel Lelga untuk meminang Kalina rupanya telah diprediksi oleh Deddy. Saat menjadi bintang tamu di akun video YouTube Uya Kuya, Deddy menyebut hubungan mantan istrinya dengan Vicky memang benar-benar serius.


Walau begitu, bapak satu anak ini tidak bisa menyebut cinta siapa yang lebih besar antara satu sama lain, apakah Kalina atau Vicky. Menurutnya, dirinya sama sekali tidak memiliki hak untuk menjawab hal tersebut.

”Menurut gua serius, menurut gua kalau lo nanya serius apa nggak, serius,” kata Deddy dalam akun YouTube Uya Kuya beberapa waktu lalu. “Wah kalau itu gua nggak bisa jawab. Bukannya nggak mau jawab, gua nggak bisa jawab. Karena gua tidak punya dasar untuk menjawab itu.”

Deddy kemudian ditanya apakah ia bersedia hadir dalam pernikahan Kalina dan Vicky jika benar terjadi. Menanggapi pertanyaan itu, pria berusia 43 tahun ini mengaku masih belum mengetahui akan datang atau tidak. Ia mengatakan kedatangannya di pernikahan sang mantan istri tentunya melihat situasi dan kondisi terlebih dahulu.

”Ya kalau dateng apa nggak, ya lihat lah nanti,” jawab Deddy. “Tapi, kalau gua bermasalah apa nggak, ya gue kalau nikah sama Vicky kayaknya datangnya agak sulit ya.”

”Nanti kalau dia bikin nikahan di pesawat terbang, masa gua dateng?,” sambungnya sambil tertawa. “Ribet dong gua, kalau normal-normal masih mending ya kan?"

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts