3 tahun Menikah, Lee Jeong Hoon Sadari Cinta Tak Cukup Untuk Lewati Tantangan Dalam Rumah Tangga
Instagram/leejeonghoon
Selebriti

Sudah tiga tahun lamanya Lee Jeong Hoon membangun rumah tangga dengan Moa Aeim. Kini Lee pun menyadari bahwa cinta saja tak cukup untuk melewati berbagai tantangan yang mereka hadapi.

WowKeren - Lee Jeong Hoon dan istrinya Moa telah mengarungi mahligai rumah tangga. Lantas pada Rabu (2/12) kemarin pernikahan mereka telah berlangsung selama 3 tahun.

Lee pun menyambut hari spesial tersebut dengan membagikan potret dan video pernikahannya. Mengiringi unggahannya, Lee menerangkan bahwa ia belum sempurna untuk membahagiakan sang istri.

Tepat tiga tahun lalu dari hari ini 2 Desember 2017 aku nikah dengan @moa_aeim seorang wanita yang luar biasa dan penuh semangat dan kuat. Dan sudah tiga tahun bersama dia aku merasa masih kurang untuk bisa bahagiakan dia,” tulis Lee sebagai keterangan pada foto postingannya.

Lee kemudian menerangkan bahwa masa pacaran dan pasca menikah sangatlah berbeda. Pasalnya apa yang terjadi dalam rumah tangga tidak cukup hanya dihadapi dengan cinta.


Ternyata saat pacaran dan nikah beda banget, bahasa, budaya, adat. Awalnya pikir semuanya bisa kita hadapi dengan cinta. Ternyata tidak semudah itu,” terang Lee.

Meski begitu, Lee sangat bersyukur bisa bersama Moa. Ia pun berharap agar pernikahannya bisa langgeng meskipun cobaan silih berganti menghampiri rumah tangganya.

Buktinya tiga tahun ini kita masih bisa berjuang bersama, dan lewati bersama meskipun tantangan datang terus menerus,” pungkas Lee. “Semoga tahun depan dan kedepannya aku bisa buat dia lebih bahagia dan bisa jadi suami dan apa yang lebih baik.”

Karena itu appa lee dan mami @moa_aeim butuh support dan doa teman teman chingudeul agar kami bisa menjadi lebih baik dan Bahagia,” tandas Lee. Kini unggahan Lee tersebut banjir dengan ucapan selamat dari netizen atas hari anniversary pernikahannya yang ke-3 tahun.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait