Girang Dipasangkan dengan Moon Ga Young di 'True Beauty', Cha Eunwoo Beri Pujian Seperti Ini
Official tvN
TV

'True Beauty' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Tale of the Nine Tailed' pada Rabu - Kamis malam tvN. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Hwang In Yeob ini akan mulai tayang pada 9 Desember mendatang.

WowKeren - Jelang penayangan episode perdana "True Beauty", tim produksi menggelar konferensi pers pada Rabu (2/12). Acara ini dihadiri oleh sutradara dan para pemerannya, termasuk Cha Eunwoo dan Moon Ga Young.

Selama acara berlangsung, Cha Eunwoo berbicara tentang karakternya yang bernama Su Ho serta upaya yang dilakukan demi menyempurnakan peran. "Kalian mungkin merasa bahwa dia terlihat mirip dengan karakter di dramaku sebelumnya 'My ID Is Gangnam Beauty', tapi ceritanya sendiri berbeda dan Su Ho sedikit lebih energik," tutur member ASTRO tersebut.

"Aku mencoba melakukan pekerjaan yang baik dalam menyampaikan betapa dia juga menikmati olahraga. Aku banyak berbicara dengan sutradara tentang ini dan itu dan aku banyak berolahraga serta bekerja keras di jiu jitsu serta bola basket," ungkapnya.

Cha Eunwoo kemudian menceritakan pengalamannya bekerja sama dengan Moon Ga Young. Selain girang bisa kerja barang, Cha Eunwoo juga memuji keterampilan akting aktris 24 tahun tersebut.


"Ketika aku pertama kali mendengar bahwa aku akan berakting dengan Moon Ga Young, aku merasa kagum. Aku pikir Moon Ga Young akan melakukan pekerjaan yang bagus dalam memerankan Joo Kyung dan itu akan membuat (drama ini) menghibur," ujarnya.

Cha Eunwoo kemudian memberi skor 99 persen untuk kemiripan empat pemeran utama "True Beauty" dengan karakter di webtoon-nya. "Kami berempat adalah satu. Satu persen lainnya akan selesai saat drama berakhir," pungkasnya.

Sementara itu, "True Beauty" bercerita tentang murid SMA bernama Lim Joo Kyung (Moon Ga Young) yang terlihat cantik setelah menggunakan riasan. Dia mengalami kisah cinta yang menggetarkan hati dengan satu-satunya pria yang mengetahui wajah aslinya tanpa riasan.

Di sisi lain ada seorang pemuda bernama Lee Su Ho yang diperankan oleh Cha Eunwoo. Dia memiliki segalanya mulai dari penampilan, kepintaran hingga keterampilan bermain basket. Semua orang jatuh cinta kepadanya namun dia tidak tertarik dengan orang lain.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Tale of the Nine Tailed" pada Rabu - Kamis malam tvN. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Hwang In Yeop ini akan mulai tayang pada 9 Desember mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait