Sule Komentari Teddy Mendadak Muncul Lalu Minta Perhatian: Mungkin Dia Mau Masuk Infotainment
Instagram
Selebriti

Teddy tiba-tiba meminta agar anak-anak Sule memperhatikan buah hatinya dengan mendiang Lina Jubaedah, Bintang. Sule langsung memberi komentar sinis terkait pernyataan Teddy tersebut.

WowKeren - Teddy yang merupakan suami mendiang Lina Jubaedah mendadak muncul kembali. Ia berharap anak-anak Sule menjenguk buah hatinya dengan mendiang Lina Jubaedah, Bintang di Bandung.

"Karena itu kan (Bintang dan keempat anak Sule) satu rahim (dari Lina Jubaedah), terus kalau bisa sih ditengok," kata Teddy seperti dilansir dari Suara. "Atau apalah dibilangnya video call atau zoom atau nanya kabar gitu udah bikin saya seneng itu aja sih harapannya nggak banyak-banyak."

Saat disinggung soal hal tersebut, Sule mengaku ogah ikut campur. Ia mengatakan harusnya media bertanya pada anak-anaknya, terutama Putri Delina.

"Kalau tanya ke saya salah dong. Jadi sudah nggak ada urusan kalau saya," kata Sule dalam YouTube Beepdo yang diunggah pada Rabu (2/12). "Kecuali kalau anak saya ada yang nyolek baru itu urusan saya. Kalau selama urusannya santai-santai aja ya saya biasa aja."


Walau begitu, Sule heran dengan pernyataan Teddy yang mengatakan Putri Delina tak lagi perhatian pada sang adik tiri. Padahal selama ini Putri Delina selalu memberikan uang jajan.

"Mungkin kekurangan kali, padahal kan tiap bulan dia kasih kok. Kan yang ngurus adiknya, mau dibawa kan nggak boleh," kata Sule. "Seharusnya kalau jadi laki-laki bertanggung jawab dong, itu kan anaknya. Kenapa mesti harus yang bertanggung jawab adalah anak-anak saya. Susu, apa itu kan anak-anak saya."

Suami dari Nathalie Holscher ini kemudian menduga pernyataan Teddy tersebut hanya ingin mencari sensasi. Bahkan Sule berkelakar Teddy tak bisa mencukupi kebutuhan buah hatinya dengan Lina.

"Jadi kalau misalkan dibilangnya nggak diperhatiin mungkin dia mau masuk infotainment kali," sambung Sule. "Kejar ajalah, kasian dia biar ada kerjaan."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru