Dimas Ramadhan Pergi Dari Rumah Raffi Ahmad, Ada Alasan Mulia Dibaliknya
Selebriti

Dimas Ramadhan ‘kembaran’ Raffi Ahmad memutuskan untuk pamit dan pergi dari rumah Nagita Slavina. Kepergiannya itu rupanya menyimpan alasan mulia dan bijak dibaliknya.

WowKeren - Nama Dimas Ramadhan menjadi viral beberapa waktu lalu setelah wajahnya dinilai mirip dengan Raffi Ahmad. Sosok Dimas yang bekerja sebagai penjual bakso ini semakin mendapat perhatian masyarakat luas setelah diajak Raffi tinggal di rumahnya.

Dimas memang belakangan terakhir ini tinggal di rumah sekaligus kantor Raffi yang terletak di kawasan Andara, Jakarta Selatan. Namun, kini Dimas memutuskan untuk pergi dari rumah Raffi dan berpamitan dengan sejumlah karyawan Rans Entertainment.

”Mau pamit A' (Raffi Ahmad),” kata Dimas Ramadhan kepada Raffi seperti dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment, Kamis (3/12). “Kan ke kosan sekarang.”

Rupanya, Dimas memutuskan untuk menjalani hidup mandiri dan tidak bergantung pada suami Nagita Slavina itu. Pemuda berusia 19 tahun itu kini berencana tinggal di kos dan menjajal peruntungannya di dunia hiburan layaknya bapak Rafathar itu.


Keputusan Dimas itu juga telah direstui oleh Raffi. Personel Bukan Bintang Biasa ini turut mendoakan kesuksesan “kembarannya” itu dan mengungkapkan terima kasih karena mau tinggal bersamanya.

”Tapi terima kasih buat Dimas. Dimas kemarin itu udah mau tinggal di sini,” ungkap Raffi. “Padahal, gue kasih kamar tapi mau nge-blend sama Haikal. Dia anaknya baik ya Kal?”.

Sosok Dimas itu kemudian mendapatkan pujian dari rekannya, Haikal. Ia menyebut Dimas selama tinggal bersamanya dan Raffi sama sekali tidak pernah neko-neko.

Raffi sendiri mengatakan ia mengizinkan Dimas tinggal di kos agar pemuda itu lebih memiliki privasi di kehidupannya. Seperti yang diketahui, Raffi selama ini memang selalu membagikan kehidupan sehari-harinya di akun YouTube-nya sehingga dapat menjadi hiburan dan konsumsi public.

”Cuma kadang aku juga harus kasih ruang privasinya buat Dimas,” jelas Raffi. “Biar Dimas juga, kadang kalau kita capek kan ingin juga kita sendirian kan. Enggak apa-apa sebulan kos dulu dekat sini. Nanti, kalau misalnya udah jadi kamarnya, nanti lu ada kamar.”

Mantan kekasih Yuni Shara ini juga berpesan pada Dimas untuk sering-sering berkunjung ke rumahnya. Pasalnya, Dimas memang masih akan menjalankan kegiatan kerjanya di rumah Raffi setiap hari.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts