Jenita Janet Akui Uring-uringan, Danu Sofwan Minta Kurangi Pekerjaan Karena Sedang Program Hamil
Instagram/danu_sofwan
Selebriti

Jenita Janet mendapat permintaan dari sang suami agar mengurangi intensitas pekerjaannya sehubungan dengan rencana mereka soal program kehamilan. Jenita pun mengaku sudah mulai uring-uringan karena hal tersebut.

WowKeren - Jenita Janet dan Danu Sofwan saat ini masih menikmati waktu bersama sebagai pasangan pengantin baru. Meski begitu, mereka berdua sepertinya sepakat untuk tidak lagi menunda untuk memiliki momongan. Bahkan Danu Sofwan terlihat tidak sabar untuk bisa segera dikarunia buah hati bersama Jenita Jamet.

Meski hingga saat ini masih belum diberi hasil yang diinginkan, Danu mengaku masih terus berusaha. "Penginnya langsung sih, tapi kemarin masih belum dikasih. Tapi kita tetep ikhtiar terus, berusaha terus," ujar Danu dilansir dari Insertlive.com pada Kamis (3/12).

Menanggapi pernyataan sang suami, Jenita Janet pun ikut memberi penjelasan. Jenita Janet pun mengungkap perhitungan dari bidan soal masa kesuburan.


"Ya namanya juga baru seminggu ya wajar kan. namanya seminggu dua minggu pernikahan. Ya sebulan kan kalau masa.. jadi kalau bidan-bidan itu tahu cara ngitungnya itu pas masa subur kita. Jadi dihitungnya jangan pas habis kita nikah. Jadi rame nih gara-gara ngitungin hari kehamilan," tutur Jenita Janet.

danu Sofwan pun kembali bercerita mengenai usahanya untuk segera dikaruniai momongan. Danu bahkan juga meminta Jenita untuk mengurangi intensitas pekeraannya. Pasalnya Danu dan Jenita kini sepakat untuk menjalani program kehamilan.

"Jadi pas nikah, pas habis nikah seminggu kemudian malah haid. Oh ya udah nggak dapet. Ternyata memang, kirain langsung tokcer gitu ternyata nggak bisa ya, harus proses ya. Makannya sekarang lagi aku suruh Janet untuk agak sedikit mengurangi intensitas pekerjaannya. Karena kan promil ya, program hamil jadi ya mungkin jangan sampai kecapean juga, gitu sih," beber Danu Sofwan.

Sementara itu, Jenita Janet pun hanya bisa berusaha mematuhi permintaan suami meski merasa uring-uringan. Pasalnya Jenita Janet mengaku bukan termasuk tipe orang yang bisa berlama-lama berdian diri di rumah. "Iya sih walaupun aku sedikit uring-uringan. Karena aku kan nggak biasa kan kalau lama-lama di rumah," pungkas penyanyi dangdut yang sempat didekati oleh Vicky Prasetyo tersebut.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts