Park Yoo Na Buka-Bukaan Soal Peran 'Dewi' Yang Ia Mainkan di 'True Beauty'
Naver
TV

'True Beauty' dipersiapkan sebagai pengganti 'Tale of the Nine Tailed' di slot Rabu - Kamis malam. Drama terbaru tvN ini dijadwalkan tayang mulai 9 Desember mendatang.

WowKeren - "True Beauty" tinggal sebentar lagi bakal segera ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi menggelar jumpa pers yang dihadiri Cha Eunwoo, Moon Ga Young, Hwang In Yeop hingga Park Yoo Na pada Rabu (2/11).

Dalam jumpa pers itu, Park Yoo Na buka-bukaan soal peran "dewi" yang dimainkan di "True Beauty". "Kang Su Jin adalah 'dewi asli' yang pandai belajar, memiliki kepribadian yang baik dan populer," ujar Park Yoo Na.

"Tetapi dia juga berjuang karena masalah keluarganya yang tidak diketahui orang lain. Karakternya telah berubah dibandingkan dengan webtoon. Aku senang untuk itu. Kang Su Jin adalah karakter yang keren dan jujur," imbuh Park Yoo Na.

Park Yoo Na memberikan dirinya sendiri tingkat kemiripan dengan karakternya sebesar 40 persen. Sang aktris cantik menganggap Moon Ga Young sebagai pemeran yang paling mirip dengan karakter mereka. "Ketika mendengar Moon Ga Young mengambil peran itu, kupikir dia sangat cocok," tutur Park Yoo Na.


"True Beauty" sendiri menceritakan karakter Lim Joo Kyung (Moon Ga Young), seorang siswa sekolah menengah yang ceria dan optimis. Ia menggunakan riasan untuk mengatasi rasa tidak amannya tentang penampilan aslinya yang berjerawat dan memakai kacamata.

Lim Joo Kyung bertekad menyembunyikan wajahnya yang tanpa riasan dari dunia, jadi dia cenderung menggunakan riasan berlebihan. Namun ia justru terjebak cinta segitiga dengan Lee Su Ho (Cha Eunwoo) dan Han Seo Joon (Hwang In Yeop).

Lee Su Ho adalah siswa populer yang tampaknya memiliki segalanya, tetapi diam-diam menyembunyikan luka emosionalnya sendiri. Sedangkan Han Seo Joon, siswa pemberontak yang tidak bisa dijinakkan namun memiliki hati yang sangat hangat.

Sementara itu, "True Beauty" dipersiapkan sebagai pengganti "Tale of the Nine Tailed" di slot Rabu - Kamis malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 9 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts