Berkas Kasus Video Syur Mirip Gisella Anastasia Dilimpahkan ke Kejaksaan, Pelaku Belum Terungkap
Instagram/gisel_la
Selebriti

Kasus video syur dengan pemeran mirip Gisella Anastasia saat ini sudah masuk ke tahap pelimpahan berkas ke Kejaksaan. Sayangnya, pelaku video syur tersebut hingga kini masih belum terlacak.

WowKeren - Proses hukum dan penyelidikan kasus video syur mirip Gisella Anastasia masih terus berlanjut. Berkas perkara kedua tersangka penyebar video syur mirip Gisella Anastasia, PP dan NN, sudah dilimpahkan oleh polisi ke Kejaksaan. Kini, berkas tersebut tengah dipelajari oleh pihak kejaksaan.

"Berkas dua tersangka yang sudah kami tahan ini, kami sudah melemparkan (limpahkan) tahap satu kepada JPU," jelas Kombes Pol Yusri Yunus saat ditemui di Polda Metro Jaya, dilansir dari Matamata.com pada Kamis (3/12).

Sementara itu, pada kesempatan yang berbeda, Pitra Romadoni selaku pelapor menanggapi perkara tersebut. Terkait upaya kepolisian dalam menindaklanjuti kasus video syur tersebut, dia mengucapkan terima kasih.

"Yang pasti begini, kalau pun ada berkas-berkas yang dilimpahkan ke Kejaksaan tahap satu, saya selalu support apapun yang dilakukan oleh Polri. Saya kira Polri optimis dalam menuntaskan permasalahan tersebut," ujar Pitra Romadoni saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Kamis (3/12).


"Kalau seumpamanya sudah dilimpahkan tahap satu, nanti kan ada bentuk dari pihak sana (kejaksaan) memberitahu apa saja yang harus dilengkapi dari permasalahan tersebut," ucap Pitra menambahkan.

Meski begitu, dalam menuntaskan kasus video syur itu, Pitra menilai polisi terlalu lambat. Sebab, hingga saat ini forensik yang dilakukan pihak terkait guna memastikan siapa pelaku di dalamnya belum juga keluar hasilnya.

"Polri saya kira terkendala di dalam forensik lab karena sampai sekarang belum ada hasil yang akurat terhadap data orang yang ada dalam video tersebut," pungkas Pitra.

Seperti yang diketahui, beredarnya sebuah video panas di dunia maya menggegerkan publik Tanah Air dan para netizen. pasalnya pelaku wanita di dalam video tersebut memiliki kemiripan wajah dengan Gisella Anastasia. Mendengar kabar tersebut, mantan istri Gading Marten itu tentu saja menampik jika wanita dalam video tersebut adalah dirinya.

Saat ini, sebagian publik ada yang percaya jika video tersebut benar diperankan oleh Gisel dan sebaliknya. Sementara itu, Gisella Anastasia sendiri hanya bisa pasrah dan mengikuti prosedur penyelidikan guna memudahkan polisi menemukan pelaku sebenarnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts