Nikita Mirzani Genggam Tangan 'Pacar Baru', Tak Kapok Ngepel Ceceran Darah Akibat KDRT Eks Suami?
Instagram
Selebriti

Nikita Mirzani ngode sedang kasmaran diduga dengan sosok kekasih baru. Padahal sebelumnya sang putri, Loly, sudah memperingatkan Niki untuk lebih baik menjadi single parent dan fokus mengurus anak ketimbang harus menikah lagi

WowKeren - Nikita Mirzani sudah tiga kali menikah dan berakhir tragis. Dari pernikahan pertama hingga ketiga, Nikita dikaruniai anak-anak yang cantik dan tampan menggemaskan.

Saat ngobrol dengan putrinya, Loly, terkuak kalau kehidupan Niki dengan para suami tak harmonis. Loly membocorkan kalau Niki justru menderita dan lebih baik menjadi single parent.

Loly sempat curhat kalau ia pernah menjadi saksi ketika melihat sang ibu harus mengepel lantai. Ketika itu, Niki ternyata berusaha menghapus ceceran darah diduga karena dihajar suami kedua, Sajad Ukra.

"Cukup banget aku butuh Mimi sama adik-adik doang. Kalau mimi single parent gak apa-apa. Daripada mimi disakitin sama cowok-cowok," ujar Loly. "Mimi kan dulu pernah nyuruh aku beli McDonald. Pas balik (ke rumah) lagi, ternyata ada darah di lantai, terus Mimi langsung pel, terus aku bilang ini pasti berantem. Itu sebenarnya pas tidur aku nangis sih, tapi gak bilang. Mendingan Mami sendiri aja."

Kode Pacar Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Diduga Pamer Pacar Baru


Namun mendadak Niki mengunggah sebuah postingan misterius. Ia tampak sedang mengungkap rasa sayang pada seseorang yang sedang sakit.

"Get well soon my love, i like you, i love you i miss you," demikian unggahan artis yang akrab disapa Nyai itu via Story. Ia juga sempat mengunggah simbol cinta sambil menggenggam tangan seseorang.

Tak diketahui siapa sosok yang sedang digandeng oleh Niki tersebut. Sebelumnya, Niki juga sempat disorot soal kemesraan dengan aktor muda Jeff Smith. Ia juga beberapa kali diisukan mesra dengan Gofar Hilman.

Tak mau salah langkah, Niki juga mengaku kerap bertanya lebih dulu pada para sahabat. Biasanya, para sahabat memberikan masukan soal calon kekasih Niki. Sebagai sosok wanita yang hormat pada orangtua, Niki akhirnya mengurungkan niat jika calon kekasihnya tak disukai oleh sahabat.

"Iya, mereka itu yang selalu menggagalkan kalau aku mau pacaran sama orang. Jadi sekarang kalau aku mau deket, aku pasti kirim foto dulu. Kalau katanya nggak bisa, jangan, ya sudah nggak jadi," seru Niki. "Itu terjadi juga (saat dengan Gofar). Karena mereka yang lebih tua, jadi kalau kata mereka tidak ya sudah gitu. Toh kalau memang jodoh kan kita nggak pernah tahu."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts