Dikuliti Sepupu Sendiri, Aib Lesty 'Calon Istri' Rizky Billar Hingga Dendam Diselingkuhi Terbongkar
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesty Kejora dikenal sebagai sosok penyanyi muda yang menawan dan berhati lembut. Namun sang sepupu mengungkap sikap Lesty yang diam-diam menghanyutkan terutama ketika disakiti orang tercinta.

WowKeren - Lesti Andryani alias Lesty Kejora dikenal sebagai sosok yang pekerja keras dan juga saleha. Belakangan, Lesty makin naik daun setelah dijodoh-jodohkan dengan Rizky Billar.

Sempat dikira gimmick, kemesraan Lesty dan Rizky kerap membuat fans baper. Menurut kabar, keduanya juga sedang mempersiapkan rencana untuk lamaran dan menikah.

Namun meski punya imej nyaris sempurna, sisi lain Lesty justru dikuliti sepupunya sendiri, Risma. Di masa lalu, Lesty yang dikenal kalem ternyata bisa berbahaya jika sudah tersakiti.


"Kita mau bikin reaction tentang gimana sih dia di rumahnya. Gimana sih dia dulu dan sekarang, kebiasaannya, pokoknya semuanya akan digali sama kita," kata Risma. "Dedek itu orangnya, kadang nyebelin, kadang enggak. Kadang baik, kadang enggak. Tapi lebih banyaknya sih nyebelin."

Risma lantas mengungkap sikap Lesty ketika diselingkuhi pacar. Diakui Risma, ia sempat didekati oleh mantan Lesty yang kepergok selingkuh itu. Bukannya marah, Lesty memberi restu karena punya motif khusus.

"Kita juga dulu sempat tukeran pacar. Maaf ya dibongkar di sini, maaf ya teh," kata Risma. "Jadi ceritanya itu, si teteh ( Lesty) punya pacar. Pacarnya tuh kakak kelas. Kalau gak salah cowoknya itu nyelingkuhi si teteh. Terus putus sama si teteh. Terus secara tiba-tiba, cowok itu ngedeketin Risma. Kata si teteh, terima aja, itung-itung balas dendam dari teteh. Pacarannya gak lama sih cuma 2 mingguan. Cuma pelampiasan."

Sepupu lainnya, Indri, mengungkap kelakuan Lesty lainnya yang cukup mengejutkan. Dikenal cantik dan feminin, Lesty ternyata jahil dan suka pipis di celana.

"Dulu itu dia jahil banget. Dia tuh dulu ya, suka ngompol," kata Indri. "Kan suka ketawa, suka jahil. Kalau dia lagi main boneka-bonekaan, terus kejar-kejaran, sampai ketawa, sampai dia pipis di celana."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts