Nikita Mirzani Nyanyi 'Aku Malu' Sindir Ustadz Maheer Ditangkap, Suara Bening Merdu Bikin Terpukau
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani masih meledek Ustadz Maheer yang ditangkap atas dugaan menghina seorang habib. Menariknya, Nikita juga pamer suara emas ketika menyanyi sembari menyentil Maheer.

WowKeren - Nikita Mirzani sempat jadi sorotan saat memberikan reaksi sinis terkait penangkapan Ustadz Maheer At Thuwailibi. Nikita mengunggah postingan menohok soal nasib ustadz bernama asli Soni Eranata itu.

Nikita menilai kalau penangkapan ini akan membuat Soni kapok. Ia memang gemas karena Soni mengunggah postingan yang penuh kebencian di sosial media.

"Maher alias soni akhir nya elo ga bisa nge BACOT lagi Di toktok yah kwkwkwkwkw itu baru orang lain yang ngelaporin elo langsung Di tangkep. gw diam bukan berarti gw tolol. Belum gw tuh laporin elo. Tunggu giliran gw yang laporin elo biar busuk loe di penjara. By the way Pak polisi kalau kurang pasal nya nanti saya tambahin. Bravo POLISI INDONESIA 🇮🇩TAKBIR.....," kata Nikita.

Ibu tiga anak tersebut juga mengunggah video dirinya saat sedang menyanyikan lirik lagu "Prahara Cinta". "Aku malu, aku malu," kata Nikita sambil mengunggah berita penangkapan Maheer dan tertawa. Yang mengejutkan, Nikita ternyata punya suara yang cukup merdu saat menyanyi.


Video Nikita Mirzani Nyanyi Sindir Ustadz Maheer

Bukan cuma Nikita alias Niki, warganet juga ikut merayakan penangkapan Maheer. "Alhamdulilah, ketangkep, gak pantas di panggil ustad tuh orang, gak ada sosok guru yang omongan kotor kek gitu, ahlaknya gak ada," kata netter. "Keren nyai," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, Maheer ditangkap Bareskrim Polri pada Kamis (3/12/2020) subuh di kediamannya di Bogor, Jawa Barat. Namun bukan gara-gara Niki, Maheer diamankan atas dugaan pencemaran nama baik. Ini terkait cuitan Maheer saat disentil oleh seorang haters.

Awalnya, haters membahas penampilan Maheer yang membully sorban di kepalanya mirip dengan jilbab. Keburu murka, Maheer mengunggah foto tokoh Nahdlatul Ulama (NU), Habib Luthfi bin Yahya dan menulis komentar sinis soal hijab. "'Iya tambah cantik pake jilbab kayak kyainya Banser ini ya'," demikian cuitan yang langsung dihapus oleh Maheer.

Sempat dikritik netizen, Maheer membela diri. "Saya menghormati Habib Luthfi, sebagai Dzurriyah Nabi, soal foto yang digoreng cebong adalah foto lama untuk menyudutkan saya, itu sudah lama. Tak ada penghinaan di sana, dan itu bukan Twit saya, tetapi balasan saya terhadap komen seorang pecinta Habib Luthfi di kolom komentar. Bedakan antara twit dengan balasan terhadap komentar. Ada akun pecinta Habib Luthfi yang menghina saya pakai sorban di kepala dengan mengatakan pakai jilbab, maka saya katakan, Habib Luthfi idola dia, juga mengenakan sorban sama seperti saya. Jahatnya, komen dia dulu yang menghina saya tidak di screen shot, Salam," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru