Kisah Malam Jumat Inul Daratista Ditinggal Suami Tidur, Postingan Ini Kemungkinan Bisa Bikin Murka
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista menceritakan kebiasaan unik suami dan putranya lewat postingan Instagram. Pedangdut ini juga mengungkap soal sang suami yang bisa saja marah setelah melihat unggahannya.

WowKeren - Inul Daratista menceritakan kebiasan sang suami, Adam Suseno dan putra mereka, Ivan yang sama persis. Rupanya saat tidur, mereka selalu memeluk guling kecil. Hal ini terungkap dalam postingan Instagram Inul pada Kamis (3/12). Sama seperti deskripsi Inul, Adam dan Ivan terlihat terlelap dengan guling kecil di samping mereka.

"Oooh ...jadi emang faktor keturunan sih klo dilihat dari bapakne tidur dr kecil pake guling kecil terus,makanya si anak juga bgtu ampe gede msh peluk guling mini," tulis Inul.

Namun kemudian Inul mengeluh karena Adam tidur duluan padahal saat itu malam Jumat. Walau begitu, pedangdut pemilik goyang ngebor ini tak ambil pusing asalkan mereka bahagia.

"Bini di anggurin," sambung Inul. "Aaah sudahlah ya... asalkan mrk bahagia,puless,ngoroknya jor joran alias berlomba banter2an... tak nikmati wae. Oalah nasib nasib melas tenan ini jumat jam 9 mlm sik sore wis turu ditinggal ngorokk."


"Jare arep mbantai iblis jin iprit ... Wis tak bantai dewe waelah !! Tak seblaki penebah. Met tidur sayang2e inul," lanjutnya.

Inul Daratista

Instagram

Pelantun "Kocok-Kocok" ini lalu membahas soal baju tidur yang dipakainya. Di akhir cerita, Inul bersiap sang suami murka karena telah memposting unggahan tersebut.

"Nikmat tidur itu ga usah pake baju piyama sutra. Aku tidur pake daster suwek2 adem shay," tambah Inul. "Sayang wis dastere suwek2 siap dijak gulat lha kok balapan ngorok ambek anak’e apesssss."

"(Besok pagi pasti aku di amuk wong turu di upload) siap2 besok murka nih suami," pungkas Inul.

Untuk diketahui, Inul Daratista dan Adam Suseno telah menikah selama 25 tahun. Keduanya memiliki seorang anak yang kini sudah berusia 11 tahun bernama Yusuf Ivander Damares. Mereka dikaruniai anak berkat jalani program bayi tabung. Kondisi Inul kala itu secara medis tak memungkinkan untuk memiliki anak lewat cara alami.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts