Pamitan Drama Tamat, Lee Dong Wook Ungkap Perhatian Jo Bo Ah di Lokasi 'Tale of the Nine Tailed'
TV

Slot tayang 'Tale of the Nine Tailed' pada Rabu - Kamis malam tvN akan digantikan dengan 'True Beauty'. Rencananya, drama yang dibintangi oleh Cha Eunwoo dan Moon Ga Young tersebut akan mulai tayang pada 9 Desember mendatang.

WowKeren - Episode terakhir "Tale of the Nine Tailed" telah tayang di tvN pada Kamis (3/12) malam kemarin. Drama ini mengakhiri penayangannya dengan menampilkan kisah happy ending dari dua karakter utamanya, yakni Lee Yeon (Lee Dong-wook) dan Nam Ji Ah (Jo Bo Ah).

Begitu drama ini berakhir, Lee Dong Wook berpamitan kepada penonton dengan mengunggah beberapa foto di akun Instagram miliknya, @leedongwook_official. Dalam postingannya tersebut, Lee Dong Wook terlihat merayakan hari terakhir syuting di mobilnya dengan membawa kue dan menggunakan mahkota raja.

Bersama dengan itu, ia juga menyertakan caption panjang untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya pada kru drama dan sesama anggota pemeran. "Aku dengan tulus berterima kaish kepada sutradara dan penulis karena sangat mempercayaiku. Tidak peduli apa yang kusarankan, aku selalu merasa yakin karena mereka selalu mendengarkanku," tulis Lee Dong Wook di bagian caption.

Aktor 39 tahun ini kemudian menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Jo Bo ah yang begitu perhatian di lokasi syuting. Sebab menurutnya, Jo Bo Ah adalah rekan yang selalu menghibur dan menunggunya.

"Terima kasih banyak kepada para aktor yang berakting denganku. Sekali lagi, aku ingin berterima kasih kepada Jo Bo Ah yang selalu menghibur dan menungguku di lokasi syuting. Merupakan suatu kehormatan untuk berakting dan bekerjasama," imbuhnya.


"Terima kasih banyak kepada staf yang telah bekerja tanpa lelah selama 7 bulan. Aku mencintaimu. Staf kami-lah yang telah menyelesaikan 'Tale of the Nine Tailed' dari awal hingga akhir. Terima kasih," lanjutnya.

"Terakhir, terima kasih kepada pemirsa karena telah memahami dan mencintai setiap karakter lebih baik dari kami. Faktanya, kata 'terima kasih' saja 'tidak cukup'. Maafkan aku, dan maaf sekali lagi. Aku hanya bisa mengungkapkan sebanyak ini," terangnya.

"Terima kasih banyak, aku mencoba untuk menunjukkan pengalaman hidup dan mati. Aku harap kalian akan memahami dan mengingatku untuk waktu yang lama bahkan jika aku memiliki kekurangan, kuharap kalian akan mengingat 'Tale of the Nine Tailed' dan Lee Yeon untuk waktu yang lama. Terima kasih," pungkas Lee Dong Wook.

Sementara itu, slot tayang "Tale of the Nine Tailed" pada Rabu - Kamis malam tvN akan digantikan dengan "True Beauty". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Cha Eunwoo dan Moon Ga Young tersebut akan mulai tayang pada 9 Desember mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts