Ivan Gunawan Beri Respons Cuek Soal Isu Pernikahan Ayu Ting Ting
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Kabar pernikahan Ayu Ting Ting semakin santer diberitakan belakangan ini. Ivan Gunawan yang ditanya mengenai rencana pernikahan sahabatnya itu justru memberi respons cuek.

WowKeren - Isu pernikahan Ayu Ting Ting semakin santer diberitakan. Ayu sendiri memang menjalin hubungan cinta dengan Adit Jayusman. Meski belum mengonfirmasi rencana pernikahan, namun keduanya semakin menunjukkan keseriusan dalam hubungan mereka.

Kabar pernikahan Ayu ini kemudian ditanggapi dengan santai dan terkesan cuek oleh Ivan Gunawan. Ia mengaku belum mengetahui apa pun mengenai rencana pernikahan sahabatnya itu.

Ivan juga menyebut sahabatnya, Ruben Onsu belum mendapatkan informasi apapun mengenai rencana pernikahan Ayu dengan Adit. Ia bahkan menegaskan tidak ingin mengetahuinya.

”Nggak tau, kita nggak pernah dikasih tau tanya Ruben,” kata Ivan Gunawan di Studio Trans TV, Jakarta Selatan seperti dilansir dari Detik, Jumat (4/12). “Kita nggak tau dan nggak pengen tau juga.”

Lebih lanjut presenter “Brownis” ini juga mengaku Ayu tidak pernah membahas mengenai gaun pengantin padanya. “Belum (ada omongan untuk desain baju pengantin Ayu),” kata Ivan.


Desainer kondang berusia 38 tahun ini hanya menyampaikan harapannya agar hubungan Ayu dan Adit berjalan dengan lancar hingga pelaminan. “Ya jadi aja dulu, doanya masing-masing aja,” pungkasnya.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting tidak membantah jika sosok Adit Jayusman merupakan pria yang masuk dalam kriteria calon suaminya. Walau begitu, ia menegaskan dirinya dan Adit masih ingin saling mengenal lebih dalam dan enggan melangkah ke arah yang lebih serius.

”Ya, iya kriteria. Kalau enggak kriteria, engak dijalanin, enggak dijajakin,” ujar Ayu Ting Ting di kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat pada Sabtu (28/11) lalu. “Kan lagi jalanin aja.”

Seperti yang diketahui, Ayu sempat menikah dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji pada 4 Juli 2013 lalu. Dari pernikahannya itu, Ayu dikaruniai seorang putri yang lahir di tahun yang sama.

Sayang, pernikahannya dengan Enji harus berakhir di meja hijau. Ayu menggugat cerai Enji ke Pengadilan Agama (PA) Depok. Majelis hakim PA Depok akhirnya meresmikan perceraian Ayu Ting Ting dengan Enji pada 1 April 2014.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru