'Tante' Sandra Dewi Disorot Media Asing, Caption Suami Zaskia Gotik Disentil - Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren di mana pun berada! Bagaimana kabar kalian di weekend kali ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama membicarakan kecantikan Puspa Dewi yang sempat dikira sebagai tante Sandra Dewi. Ada juga kabar dari suami Zaskia Gotik, Sirajuddin, yang curhat sedih karena tak bertemu putrinya dari Imel Putri Cahyati selama empat bulan.

Selanjutnya, pengakuan sepupu Lesti Andryani yang bernama Risma soal perselingkuhan juga menjadi sorotan. Sedangkan dari Korea Selatan, kecantikan para personel aespa sukses menuai pujian bertubi-tubi. Yuk langsung saja simak rangkumannya berikut ini.

1. 'Tante' Sandra Dewi Disorot Media Asing Sebagai Nenek Tercantik se-Indonesia, Wajahnya ABG Banget

Puspa Dewi

Instagram

Puspa Dewi kembali diperbincangkan karena paras awet mudanya. Melalui Instagram, ia membagikan cuplikan berita media dari luar negeri seperti Malaysia, Singapura, Tiongkok, Hongkong, dan Indonesia tentang dirinya yang dianggap sebagai "nenek tercantik" di Indonesia. Hal itu sebab penampilannya yang masih tampak sangat muda di usia 53 tahun.

Puspa sendiri telah memiliki seorang cucu berumur 9 bulan dari putranya yang berusia 26 tahun. Lantaran dipanggil "Tante" oleh Sandra Dewi, Puspa sempat dikira sebagai salah satu kerabat. Namun Puspa mengungkapkan bahwa dirinya tak memiliki hubungan darah dengan Sandra Dewi.

2. Imel Cahyati Nangis Dipeluk Putri Cantik Sebelum Operasi, Caption Suami Zaskia Gotik Disentil

Suami Zaskia Gotik

Instagram

Imel Putri Cahyati membagikan video tengah dipeluk buah hatinya, Aqila, sebelum pergi ke rumah sakit. Ia dikabarkan akan menjalani operasi. Di sisi lain, mantan suami Imel yang kini menjadi suami Zaskia Gotik, Sirajuddin, mendadak curhat galau karena tak bisa bertemu sang putri.


Menurut pengakuan Sirajuddin, dirinya dan Aqila sudah tidak bertemu selama 4 bulan. Namun unggahan suami Zaskia tersebut ditanggapi sinis warganet. Ia dianggap berlebihan lantaran sebelumnya sempat membagikan momen bertemu Aqila di acara 7 bulan kehamilan Zaskia.

"Perasaan baru pas 9 bulanan eh 7 bulanan ketemu bulan kemarin itu. Ya allah bang. Jahat bener udah ninggalin, masih bisa ketemu anak bebas ko seolah-olah dilarang ka imel. Anda sudah bahagia punya istri dan anak baru. Kenapa masih serakah ingin anak dari ka imel juga. Samperin anak kalau rindu kalau kangen. Jangan dikit-dikit posting bikin caption seolah-olah ka imel larang," sindir netter.

3. Dikuliti Sepupu Sendiri, Aib Lesty 'Calon Istri' Rizky Billar Hingga Dendam Diselingkuhi Terbongkar

Sepupu Lesti Andryani

YouTube

Lesti Andryani atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Lesty Kejora belakangan terus menjadi sorotan publik. Tak hanya suaranya yang indah, hubungan Lesty dengan Rizky Billar juga sukses bikin baper. Sepupu Lesty yang bernama Risma kemudian mengungkap cerita mengejutkan soal perselingkuhan.

Di masa lalu, Lesty ternyata pernah diselingkuhi sang mantan. Namun mantannya tersebut malah mencoba mendekati Risma. Menanggapi hal tersebut, Lesty justru memberi restu dan meminta Risma "balas dendam".

4. Foto-Foto aespa Saat Santai di Rumah Jadi Perhatian, Visual Paling Disorot

aespa

aespa Official Twitter

Girlgroup aespa sukses mencuri perhatian setelah debut dengan lagu "Black Mamba" yang dirilis pada 17 November lalu. Belum lama ini, foto ketika keempat member aespa bersantai di rumah dibagikan untuk penggemar. Mereka terlihat cantik berbalut pakaian kasual dan sontak menuai berbagai pujian.

"Ningning sangat cantik. Tolong rapikan rambutmu," komentar netizen. "Tidak, mereka berempat sangat cantik... Winter cantik banget," kata netizen lainnya. "Karina semakin hari semakin cantik. Sangat mempesona," puji netizen. "Giselle, gaya rambut itu kelihatan cantik," tambah lainnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait