Ge Pamungkas Beri Doa Haru Saat Istri Ultah, Pose 'Salah' Bikin Heboh Sampai Dikomentari Ernest
Instagram/gepamungkas
Selebriti

Ge Pamungkas menulis ucapan ulang tahun untuk sang istri, Kykuu. Ia juga menyertakan sebuah foto romantis yang rupanya tak luput dari perhatian netizen.

WowKeren - Ge Pamungkas tak ketinggalan menulis kalimat romantis untuk sang istri, Anastasia Herzigova atau akrab disapa Kykuu yang sedang berulang tahun. Ia juga menyertakan foto mesra di atas kapal ala adegan film "Titanic".

Dalam tulisannya, Ge menyinggung soal perbedaan usia dengan Kykuu. Pemain film "Pelukis Hantu" ini juga mengungkap rasa bahagia menjadi suami Kykuu.

"Gue lahir tahun 89, dia lahir 3 tahun kemudian. Selama 29 tahun gue hidup tanpa tulang rusuk, dan dia selama 26 tahun hidup tanpa tulang belakang. Dan sekarang, tulang kami lengkap," tulis Ge.

"Hari ini adalah hari kamu. Segala ucapan, doa, serta kado dari teman dan keluargamu adalah tanda bahwa seberapa senangnya mereka bisa mengenal kamu," sambung Ge. "Dan perasaan senang yang mereka rasakan, tidak sebanding dengan perasaan bahagia yang aku miliki, karena punya kemewahan untuk melihat kamu sebagai orang terakhir ketika aku tidur, dan orang pertama ketika aku bangun keesokan harinya."

Ge kemudian mengaku sia-sia mengucapkan doa untuk Kykuu karena sudah banyak yang mendoakannya. Alhasil pria berusia 31 tahun ini hanya bisa mengamini doa-doa baik untuk sang istri.


"Selamat ulang tahun yang ke 28, Anastasia Mustikandrina Pamungkas. Percuma aku mengucapkan doa, karena semua orang telah mendoakan kamu seharian ini, bahkan ada yang doanya juga sama," lanjut Ge. "Jadi, biarkan aku menjadi orang terakhir yang mengucapkan 'Amien' . Hm, tapi rasanya aku harus mengucapkan doa, dan doa ini hanya aku yang bisa mengucapkan, orang lain tidak bisa."

Ge Pamungkas

Instagram

Walau begitu, Ge tetap menuliskan doa manis sekaligus haru untuk Kyku. Ia ingin sang istri selalu ada di sisinya.

"Doa ku adalah: semoga kamu tetap di sisi ku, dari awal aku membuka mata di pagi hari, memejamkannya di malam hari, hingga hari aku tidak bisa lagi membuka kedua mataku. Dan sampai saat itu tiba, aku berjanji akan melakukan apapun, agar kamu bahagia," kata Ge. "Aku cinta kamu, melebihi Jack and Rose."

Postingan Ge langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Selain turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Kykuu, yang lain justru menyoroti pose Ge yang terbalik. Diketahui dalam film "Titanic", karakter Rose (perempuan) yang merentangkan tangan bukan Jack (laki-laki).

"Kayak ada yang salah ya," kata Ernest Prakasa. "G kebalik itu ya," sambung akun @nura***. "Mbak... si mas nya tinggal di jorogin aja," tambah akun @setia***. "Wkwkw fotonya kebalik woe," seru akun @izz***. "Kebalik gak sih ya pict nya...." komentar akun @zona***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru