Video Ributnya Tersebar, Vicky Prasetyo Tegaskan Tak Punya Utang Pada Vivi Paris
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo kembali terlibat perseteruan dengan salah satu mantan istrinya, Vivi Paris. Vicky Prasetyo pun dengan tegas membantah kabar soal dirinya yang memiliki hutang pada Vivi.

WowKeren - Belakangan beredar sebuah video pertengkaran Vicky Prasetyo dan salah satu mantan istrinya, Vivi Paris. Atas tersebarnya video tersebut Vicky Prasetyo pun akhirnya melaporkan Vivi Paris ke Polda Metro Jaya. Pasalnya dalam video yang beredar di akun gosip itu disebut bahwa Vivi Paris tengah menagih utang kepada Vicky.

Vicky pun membantah jika dirinya mempunyai kepada Vivi Paris. Apalagi dengan nominal yang fantastis hingga miliaran rupiah. "Pada dasarnya nggak ada utang, maka tadi dari yang dikatakan Pak Razman seharusnya sudah jelas, satu M dari mana," ujar Vicky Prasetyo di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan dilansir dari Detik.com pada Sabtu (5/12).

Vicky Prasetyo merasa nama baiknya telah dicemarkan dengan adanya video tersebut. Tak hanya Vivi Paris, pria yang diduga pengacara Vivi Paris juga dilaporkan ke polisi. Sebab ialah yang telah merekam video itu hingga didistribusikan ke akun gosip Lambe Turah.


Tak hanya memikirkan nama baiknya, anak dan ibunya pun juga dijadikan alasan oleh Vicky Prasetyo dalam membuat laporan polisi. "Sebenarnya saya nggak mau ambil langkah hukum seperti ini. Tapi kasihan juga anak-anak saya kena (beban) morel karena fitnahan seperti ini. Saya beberapa kali memlih diam dan lebih baik fokus mengisi kegiatan program saya yang lagi berjalan baik. Tapi keluarga dan anak sepertinya akan ada beban morel yang berkepanjangan kalau saya nggak melakukan sesuatu dan kalau hanya mendiamkan," papar Vicky Prasetyo.

"Sekali lagi kalau masalah utang tidak pernah ada dan kalau masalah tanggung jawab saya kepada Paris sampai kapanpun pasti saya mencintai anak saya. Cuma dengan proses yang sebaik-baiknya, komunikasi lah yang baik," pungkas kekasih Kalina Oktarani tersebut.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo mempolisikan Vivi Paris pada hari Kamis, 3 Desember 2020. Aduan pria sensasional itu pun diterima oleh polisi dengan nomor perkara TBL/7216/XII/YAN.2.5/2020/SPKT PMJ.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru