Idap Autoimun, Jessica Iskandar Akui Kesehatannya Semakin Membaik Sejak Tinggal Di Bali
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar sebelumnya diketahui mengidap sakit autoimun. Namun kini Jedar mengaku kondisi kesehatannya jauh menjadi lebih baik semenjak ia memutuskan untuk menetap di Bali.

WowKeren - Jessica Iskandar telah memutuskan untuk tinggal dan menetap di Bali bersama sang putra semata wayang, El Barack Alexander. Perempuan yang akrab disapa Jedar ini pun nampak menikmati kehidupan di Pulau Dewata tersebut.

Sementara itu, diketahui bahwa Jedar menderita dua penyakit yakni grave's disease autoimun hipertiroid serta takikardia. Lantaran sakit tersebut, Jedar pun harus mengkonsumsi banyak obat.

Lantas semenjak memutuskan untuk menetap dan tinggal di Bali, Jedar pun mengaku bahwa kini kondisi kesehatannya semakin membaik. Jumlah konsumsi obat yang harus diminum pun semakin berkurang dan membuat Jedar merasa lebih baik.

"Sebelumnya obat yang diminum bisa sampai 10 sehari, sekarang udah tinggal dua. Jadi udah lebih enak," kata Jessica Iskandar seperti dilansir dari Suara.com yang ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan belum lama ini.


Meski telah menetap di Bali, Jedar mengaku masih terus melakukan pengobatannya di Jakarta. Ia bahkan tak pernah putus komunikasi untuk berkonsultasi dengan dokter yang menanganinya.

"Pengobatan sih masih dari Jakarta. Jadi setiap ketemu dokter via online, kecuali untuk ngambil darah masih offline," terang Jedar. Sementara itu, Jedar juga sering didatangi oleh dokter di Bali untuk memantau kesehatannya.

"Mungkin kalau di Jakarta bisa sembuh, tapi prosesnya mungkin agak sedikit trauma. Di Bali bisa fokus untuk kesembuhan," tambah Jedar. Kini Jedar pun meyakini bahwa sakit yang diidapnya tersebut akan lekas sembuh.

Meskipun saat pertama kali didiagnosa Jedar mengaku sangat terpuruk. "Didiagnosa sakit kan sedih banget. I'm feeling down. Karena sakitnya kata dokter bakal nempel seumur hidup," pungkas Jedar.

Lantas meski kondisinya sudah membaik, tidak menutup kemungkinan sakitnya Jedar tersebut akan kambuh lagi. "Ada kemungkinan bisa kambuh lagi nanti. Jadi ya lumayan pikiran, makanya mungkin butuh waktu untuk recovery dan aku pilih ke Bali," tandasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru