Trailer Baru 'Wonder Woman 1984' Bertabur Aksi Epik Gal Gadot dan Misteri Kembalinya Steve Trevor
Warner Bros. Pictures
Film

Trailer juga memberikan premis bahwa sekuel 'Wonder Woman' tersebut akan menampilkan jalan cerita yang lebih intens dan adegan aksi yang jauh lebih menjanjikan dibandingkan film pertamanya.

WowKeren - Jelang pemutaran "Wonder Woman 1984" pada bulan Desember ini, Warner Bros membagikan trailer baru dari film yang kembali dibintangi oleh si cantik Gal Gadot tersebut.

Trailer spesial yang diputar di ajang Comic Con Experience (CCXP) ini kembali menampilkan beragam adegan aksi yang diperlihatkan oleh Diana Prince (Gal Gadot). Meski trailer ini masih merahasiakan alur cerita dengan rapat, namun "Wonder Woman 1984" dijamin bakal menyuguhkan efek visual yang memanjakan mata serta plot yang mengesankan.

Sejumlah adegan penting seperti pertemuan Diana Prince dengan Steve Trevor (Chris Pine) yang kemunculannya masih menjadi misteri, kemudian ada pula Kristen Wiig yang memerankan karakter Barbara Minerva alis Cheetah, hingga aksi heroik sang Wonder Woman diperlihatkan dengan detail dalam trailer ini.

Trailer ini juga memberikan premis bahwa sekuel "Wonder Woman" tersebut akan menampilkan jalan cerita yang lebih intens dan adegan aksi yang jauh lebih menjanjikan dibandingkan film pertamanya.


Bukan hanya itu, reaksi positif dari para kritikus dan jurnalis untuk "Wonder Woman 1984" juga menambah kadar antusiasme penggemar menantikan film ini. Sebagaimana diketahui, akhir pekan yang lalu "Wonder Woman 1984" akhirnya diputar lebih awal untuk sekelompok kritikus dan jurnalis.

"Wonder Woman 1984" sendiri akan mengambil setting waktu saat Perang Dingin terjadi, dimana sang Wonder Woman bakal bertarung menghadapi tentara Uni Soviet. Film ini juga akan menampilkan villain baru bernama Cheetah yang diperankan oleh Kristen Wiig.

Sekuel ini juga akan kembali menghadirkan Chris Pine yang sebelumnya berperan sebagai Steve Trevor. Namun belum diketahui pasti bagaimana cara Steve dihidupkan kembali, mengingat bahwa karakter tersebut dikisahkan tewas di film pertamanya. Selain itu, Pedro Pascal dan Natasha Rothwell juga dipastikan bergabung dalam proyek ini.

Sebelumnya, Warner Bros mengatakan bahwa "Wonder Woman 1984" akan debut di HBO Max pada 25 Desember 2020, bersamaan dengan perilisan di beberapa bioskop AS. Warner Bros pun menyatakan pelanggan HBO Max bisa menikmati "Wonder Woman 1984 tanpa biaya tambahan selama satu bulan.

Sementara itu, bagi penggemar di luar negeri yang tidak bisa mengakses HBO Max disebut bisa menyaksikan "Wonder Woman 1984" di bioskop lebih awal daripada AS, yakni mulai 16 Desember, termasuk di Indonesia.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts