Athalla Disentil Pansos ke Aisyah Aqilah-Anselma Putri, Channel YouTube Banjir Unsubscribe?
Instagram/athallanaufal7
Selebriti

Athalla Naufal sempat mengunggah vlog baru berisi penjelasan soal mobil Aisyah hingga kedekatan dengan Anselma. Namun vlog itu malah membuat Athalla menuai protes dari fans.

WowKeren - Athalla Naufal sempat menegaskan kalau ia tulus memberikan mobil Rp1 miliar buat Aisyah Aqilah. Sempat tak ingin menerima mobil tersebut dikembalikan, Athalla berubah pikiran karena menghargai perasaan Aisyah.

"Aku harus mengerti juga posisi dia. Kalau misalkan dia punya pasangan baru lagi. Kan gak enak kan kalau masih ada barang dari aku. Terus pakai mobil itu sama pacar barunya, kan gak lucu juga," kata Athalla. "Mungkin sudah gak sefrekuensi. Ya ada banyak masalah lah. Masalah yang gak bisa balikan lagi. Pokoknya ada masalah yang gak bisa bikin balik lagi."

Namun saat ditanya kemungkinan orang ketiga, Athalla menolak berkomentar. Ia sekedar menegaskan kalau dirinya sudah tak ada rasa lagi dengan Aisyah.

"Gak bisa dijawab (isu orang ketiga), no comment. Berdua ada salah. Manusia kan pasti ada kesalahan. Tapi baik-baik aja, sama Mamanya (Aisyah Aqilah) juga. Gak ada (rasa), masa-masa galaunya udah lewat," tegas Athalla.


Tak cuma klarifikasi pada wartawan, Athalla juga mengunggah vlog penjelasan. Dalam video, tampak Athalla mengklarifikasi kalau awalnya ia ingin memberikan mobil itu supaya Aisyah tak perlu repot gantian mobil dengan sang ibunda.

Tak cuma itu, Athalla juga mengisyaratkan dukungan buat karir Anselma meski tak pacaran. Sayangnya netter jadi kecewa karena Athalla terkesan memanfaatkan Aisyah dan Anselma. Netter yang kecewa akhirnya berniat unsubscriber.

"Gw sih auto unsubscriber:)," kata akun Hafizah. "Dulunya gue suka banget sama athla skrg gue ngak suka banget," kata Wilansari S. "Dulu aisyah lagi naik daun dimanfaatin sekarang ansel gilirannya," ujar Priska 17.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait