Disindir Teddy, Rizky Febian dan Putri Delina Siapkan Pengacara Urus Hak Asuh Adik Tiri?
Instagram
Selebriti

Kedua anak Sule, Rizky Febian dan Putri Delina, sempat disentil ayah tiri, Teddy. Keduanya kemudian mengisyaratkan akan bertindak dan menyangkal jika dinilai cuek pada anak mendiang Lina, Bintang.

WowKeren - Rizky Febian dan Putri Delina tak mau banyak bicara menanggapi sindiran ayah tiri mereka, Teddy. Sempat dianggap cuek pada adik tiri, Bintang, Rizky dan Putri justru mengungkap fakta berbeda.

Rizky mengaku sudah berkonsultasi dengan pengacara. Ia mengisyaratkan akan tetap perhatian pada adik tiri, buah pernikahan sang ibunda dengan Teddy.

"Kalau itu biarkanlah, aku enggak begitu banyak komen," kata Rizky. "Karena Putri kan lagi ngurus untuk masalah ahli waris. Aku juga lagi urus, kan ada lawyer. Karena aku juga lagi fokus sama konser, sama kerjaan dan segala macem."

Putri juga memilih untuk tak terpancing emosi usai disentil jarang mengunjungi Bintang. Selama ini, Putri sudah berusaha untuk meluangkan waktu dan menemui adiknya itu.

"Biasanya jenguk seminggu sekali," terang Putri. "Rencana yang pastinya ada untuk aku sama A Iky pengen (Bintang) diurus sama Putri sendiri."


Terkait Teddy, sebelumnya ia justru sempat dikritik ibunda Lina. Beda dari Sule, Teddy malah terkesan menjadikannya sebagai pembantu.

"Mula-mulanya sayang perhatian baik, sejak sudah nikah, berubah," kata ibunda Lina, Utisah. "Mama kayak pembantu, nyuci baju dia, masak. Jatah bulanan nggak ada, dulu kan dapet dari kang Sule."

Tak cuma itu, Teddy juga disindir pernah berutang pada Utisah. "Pinjam sama mama Rp 41 juta buat beli emas untuk cincin nikah, ada suratnya. Iya waktu itu saya sama almarhumah nunggu di mobil, yang beli Teddy sama adiknya (adik Lina)," terang Utisah.

Bukan cuma keluarga Lina yang mengkritik Teddy, peramal Mbak You sempat pula mengungkap ramalan mengejutkan. Menurut Mbak You, Teddy bukan orang yang "kosongan".

"Orang yang ngilmu, itu akan keliatan. Kosongan itu orang yang tidak neko-neko itu akan lain dengan ornag yang berusaha mencari jati dirinya untuk punya kemampuan," seru Mbak You. "Dia (Teddy) termasuk orang yang punya kemampuan. Dia punya ilmu gendam, ilmu pengasihan juga punya, peletnya juga ada, tutur katanya pengasihan juga ada."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru