Prilly Latuconsina Pamer Mata Sembab, Ngaku Tak Berhenti Nangis Gara-gara Nonton Drakor
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina ternyata ikut terkena demam drama Korea 'Start-Up' yang dibintangi oleh Suzy, Nam Joo Hyuk, dan Kim Seon Ho. Prilly mengaku baper akut saat menonton episode terakhir drama tersebut.

WowKeren - Drama Korea masih menjadi primadona di hati para masyarakat Indonesia. Tak hanya menyerang masyarakat biasa, demam drama Korea juga "menyerang" para selebriti Tanah Air. Termasuk salah satunya adalah Prilly Latuconsina.

Belakangan ini, Prilly memang terlihat sibuk menonton drama Korea "Start-Up" yang dibintangi oleh Suzy, Nam Joo Hyuk, dan Kim Seon Ho. Drama korea yang bercerita tentang cinta segitiga ini sukses membuat Prilly ikut baper saat menontonnya.

Prilly bahkan sampai terbawa suasana dan ikut menangis saking menghayati akting Suzy cs. Hal ini terlihat dari unggahan video di Instagram Stories-nya, Minggu (6/12) kemarin.

Sambil memperlihatkan mata sembab dan hidung merahnya, Prilly mengaku tak kuat menahan tangis melihat akting Han Ji Pyung yang diperankan oleh Kim Seon Ho. "Nggak kuat, nggak kuat. Sedih," kata Prilly sambil menahan tangisnya.

Lawan main Reza Rahadian dalam film My Lecturer My Husband ini tak menampik cerita "Start-Up" episode 16 mampu menyentuh emosinya. Bahkan, Prilly mengaku tak menangis sekali. Episode pamungkas drama tersebut sukses mengoyak hatinya.

Prilly Latuconsina Pamer Mata Sembab, Ngaku Tak Berhenti Nangis Gara-gara Nonton Drakor

Instagram Story


"Astaga bahaya banget nih 'Star-Up', nggak berhenti menangis dari tadi," ujar Prilly.

Tak hanya itu, Prilly juga mengaku baper saat melihat adegan Seo Dal Mi (Suzy) dan Nam Do San (Nam Joo Hyuk) sedang bergandengan tangan. Ia pun mengaku ingin kisah cintanya berkahir bahagia seperti Dal Mi dan Do San.

"Pengen begini banget. Kerja bareng suami. Bisa nggak sih?" kata Prilly.

Prilly juga menjawab rasa penasaran warganet apakah memilih Nam Do San (Nam Joo Hyuk) atau Han Ji Pyung (Kim Seon Ho). Namun pilihannya tidak jatuh di keduanya, melainkan pada nenek Ji Pyung. "#TimNenekJiPyeong," tulis Prilly dalam postingannya.

Sementara itu, drama Korea "Start-Up" sendiri tayang di tVN sejak 17 Oktober 2020. Rating drama tersebut terbilang tinggi untuk tayangan di TV Kabel di Korea Selatan. Bahkan beberapa kali "Start-Up" trending Twitter.

Kalau kamu sudah nonton belum? Kira-kira tim Nam Do San atau Han Ji Pyung?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait