Bastian Bintang Terima Komentar Negatif Sejak Pacaran Dengan Sitha Marino: Doain Aja Yang Terbaik!
Instagram/sithamarino
Selebriti

Bastian Bintang menceritakan hubungan asmaranya dengan Sitha Marino yang diwarnai komentar negatif. Ia juga menyinggung keinginan punya project bersama sang kekasih.

WowKeren - Bastian Bintang saat ini menjalin hubungan asmara dengan Sitha Marino. Sayangnya Bastian sering mendapat komentar negatif dari netizen terkait hubungannya itu. Meski demkian, Bastian enggan ambil pusing terkait hal tersebut.

"Positif aja, selagi kita tahu mana yang benar, selagi kita yang jalanin nggak perlu dimasukin ke hati," kata Bastian saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (7/12) seperti dilansir dari KapanLagi.

"Orang bebas berkomentar ya dan di situ kelihatan sifat masing-masing yang komentar itu," sambung Bastian. "Aku nggak pernah ambil pusing mau orang ngomong apa, bebas."

Mantan kekasih dari Shafa Harris ini menegaskan hubungannya dengan Sita baik-baik saja, tak terpengaruh dengan komentar negatif itu. Ia juga mengaku begitu bahagia bisa menjalin hubungan asmara dengan Sitha karena saling mendukung satu sama lain.

"Senang, bahagia. Doain aja yang terbaik," lanjut Bastian. "Kita baik-baik aja jalan terus, saling support."


Bastian kemudian mengungkap keinginan untuk bisa satu project bersama Sitha. Namun mantan personel Coboy Junior ini masih belum menemukan momen tepat untuk mewujudkan rencananya itu.

"Belum ada sih belum sampai sekarang, tapi kan dia nyanyi juga kali bisa proyek bareng nanti," tutur Bastian. "Buat sekarang belum ada tapi tetap saling support aja."

Selain itu Bastian mengungkap tetap bisa membagi waktu untuk bersama adik dari Putri Marino itu disela kesibukannya. Ia membeberkan baik dirinya maupun Sitha terkadang bergantian menemani di tengah kesibukan kerja.

"Sebisa mungkin lah, kadang aku juga nemuin dia kerja kadang dia nemuin aku, satu sama lain saling melengkapi lah," jelas Bastian. "Ngakalinnya ya bagi waktu yang baik."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru