11 Tahun Menjanda, Kristina Ingin Punya Suami Seorang Pengusaha?
Instagram/kristinadangdut
Selebriti

Pedangdut Kristina hingga kini terlihat masih betah menyandang status sebagai janda. Tapi ternyata Kristina tak memungkiri bahwa dirinya juga ingin kembali membangun rumah tangga.

WowKeren - Sudah 11 tahun lamanya penyanyi dangdut senior, Kristina menyandang status janda. Kristina pun mengaku ingin kembali membangun kehidupan berumah tangga. Tidak memiliki kriteria khusus, Kristina hanya ingin bahagia jika bertemu dengan jodohnya nanti.

"Nggak ada kriteria dari aku. Aku cuma kepengin hidup bahagia sampai tua bersama pasangan aku kelak. Hidup ini mau apa sih," ujar Kristina saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, dilansir dari Suara.com pada Selasa (8/12).

Bahkan pelantun lagu "Jatuh Bangun" tersebut tak jarang membandingkan kehidupannya dengan teman dan keluarga yang mempunyai pasangan. Wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Saiful Jamil itu takut menua sendiri tanpa pendamping hidup.

"Nggak usah sama teman, sama keluarga saja kadang suka berpikir, 'ih enak ya kalau ada keluarga, pendamping, ada suami', Aku lihat keluarga aku semua sudah pada menikah ya. Pada saat mereka sibuk sama keluarga masing-masing, aku nggak mau sendirian," ungkap wanita berusia 44 tahun tersebut.


Seperti kebanyakan perempuan lainnya, Kristina juga mengaku ingin disayang dan mempunyai pendamping hidup. Hanya saja, hingga saat ini belum ada sosok laki-laki yang bisa meluluhkan hati Kristina. "Pengin ada yang ngedampingin aku, yang sayang sama aku, walaupun Tuhan belum tahu ngasihnya kapan. Itu aja sih," jelas Kristina.

Kristina yakin suatu saat Tuhan akan mempertemukan jodohnya. Jika bisa memilih, ia ingin mempunyai pasangan dari kalangan pengusaha. "Jadi aku mikir ya insyaallah ada ke depan. Maunya sih pengusaha," pungkas lawan main Agus Kuncoro dalam film "Be Happy di Pinggir Kali" tersebut.

Seperti yang diketahui, Kristina pernah menikah dengan politikus dari partai PPP Al Amin Nur Nasution pada 29 Juni 2007 silam. baru 6 bulan menikah, Kristina sudah mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun akhirnya di bulan November 2007, keduanya sepakat damai dengan beberapa syarat yang diajukan oleh pihak Kristina.

Pada 9 Juli 2008, Kristina kembali memasukkan gugatan cerai terhadap Al Amin untuk kedua kalinya. Keduanya akhirnya resmi bercerai pada 3 Juni 2009.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru