Bantah Pelet Kalina Oktarani, Ternyata Ini Strategi Vicky Prasetyo Bikin Wanita Klepek-Klepek
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Vicky Prasetyo membantah memakai jasa dukun untuk meluluhkan hati Kalina Oktarani. Rupanya, ia memiliki strategi tersendiri yang ampuh buat wanita klepek-klepek oleh pesonanya.

WowKeren - Hubungan Vicky Prasetyo dengan Kalina Oktarani terlihat semakin mesra. Bahkan, keduanya yang terlihat mabuk asmara ini berencana menikah dalam waktu dekat. Rencana keduanya itu justru ditanggapi dengan sinis oleh sejumlah warganet.

Banyak yang menilai hubungan Vicky dan Kalina tidak akan langgeng mengingat masa lalu keduanya. Seperti yang diketahui, Vicky terkenal sebagai sosok pria yang suka bergonta-ganti pasangan. Hampir sama, Kalina juga telah mengalami kegagalan dalam berumah tangga hingga 3 kali.

Tak sedikit yang menyebut Vicky menggunakan pelet kepada mantan istri Deddy Corbuzier itu. Namun, isu menggunakan susuk ini dibantah dengan tegas oleh Vicky. Ia menegaskan sebagai seorang Muslim sama sekali tidak meminta bantuan dukun karena dilarang agama.

”Ini demi Allah. Gue seorang Muslim, gue enggak pernah mistik,” ujar Vicky Prasetyo seperti dikutip dari kanal YouTube Dapur Bincang Online, Selasa (8/12). “Dukun lah, ngebahas ini lah.”


”Enggak mungkin (pakai dukun). Kita enggak menjadi sebuah ria ya, alhamdulillah kita ngejalanin ibadah 5 waktu,” sambungnya. “Sepanjang perjalanan Kalina tahu 'Berhenti dulu ya ashar', magrib, puasa senin kamis.”

Mantan suami Angel Lelga ini membeberkan ia memiliki strategi khusus untuk meluluhkan hati wanita. Rupanya, Vicky selalu memahami titik rapuh wanita dan berusaha melindunginya dengan memberikan kenyamanan pada pasangannya.

“Ini strateginya. Pria harus tahu titik rapuhnya seorang wanita. Ketampanan dan kecantikan akan surut seiring bertambahnya usia kita,” beber Vicky. “Kekayaan adalah misteri kehidupan. Tapi kenyamanan yang kita berikan kita pasangan yang kita tanam pada pasangan itu yang penting.”

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru