Lesty dan Rizky Billar Saling Umbar Foto 'Aib', Netizen Ngakak Berjamaah
Instagram
Selebriti

Lesty dan Rizky Billar agaknya tengah terlibat perseteruan sengit sampai keduanya saling mengumbar foto 'aib' satu sama lain di Instagram masing-masing. Aksi keduanya ini sukses mengundang gelak tawa netizen.

WowKeren - Lesti Andryani dan Rizky Billar agaknya sedang berlomba-lomba saling membongkar "aib" satu sama lain. Lewat akun media sosial masing-masing, baik Lesti maupun Billar terlihat saling mengumbar foto "aib" satu sama lain. Unggahan keduanya ini sukses mengundang gelak tawa para netizen.

Dilihat dari akun Instagram Lesti, @lestykejora, pedangdut cantik ini mengunggah foto close-up Rizky Billar dengan kondisi wajahnya yang belepotan bedak putih. Sontak penampakan wajah Billar dari jarak dekat itu mengundang tawa para netizen.

Lewat kolom caption-nya, Lesti meminta para followers-nya untuk segera melipir ke channel YouTube Rizky Billar guna mengetahui kronologinya. "Jangan ngedip yak gaess. Yuk lihat keseruannya di YouTube nya bilarudin yah," kata Lesti, Senin (7/12).

Tak ingin kalah dari Lesti, Rizky Billar pun mengunggah foto balasan untuk sang biduan. Dengan tema yang sama, Billar pun mengumbar foto close up Lesti dengan wajah yang juga dipenuhi dengan bedak putih. Dalam foto tersebut, terlihat kekesalan dari wajah Lesti.


Berbeda dengan Lesti, Billar menuliskan caption kocak yang bertujuan untuk menggoda Lesti. Ia menyebut jika perempuan dalam foto yang diunggahnya adalah sosok makhluk halus yang belakangan menganggu di rumahnya.

"Perkenalkan.. aku Suk-Etti.. aku lah penunggu rumah Billar kmaren yang uda buat resah para penghuni rumah karna ulahku yg ngumpet2in barang Billar," tulis Billar.

Postingan Lesti dan Billar sontak mengundang perhatian para netizen. Sederet rekan artis pun ikut meninggalkan komentar di postingan keduanya. Mereka mengaku terhibur dengan aksi kocak Lesti dan Billar ini.

Keseruan keduanya ini terekam dalam video yang diunggah di kanal YouTube Rizky Billar. Langsung aja kepoin YouTube Rizky Billar jika ingin tahu cerita dibalik foto-foto kocak ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait