Jadi Cameo, Kemampuan Akting Chani SF9 Tuai Pujian Seperti Ini dari Tim Produksi 'True Beauty'
Official tvN
TV

Chani SF9 akan tampil sebagai cameo di drama baru tvN yang berjudul 'True Beauty'. Penasaran peran apa yang akan dimainkannya? Simak informasinya berikut ini.

WowKeren - Jelang penayangan episode perdana "True Beauty", tvN semakin gencar dalam melakukan promosi. Salah satunya adalah dengan merilis foto adegan baru yang menampilkan Chani sebagai cameo.

Dalam penampilan singkatnya ini, member SF9 tersebut akan berperan sebagai Jung Se Yeon. Dia digambarkan sebagai sahabat dari Lee Su Ho (Cha Eunwoo) dan Han Seo Joon (Hwang In Yeop). Karakternya yang optimis dan ceria sangat kontras dengan Lee Su Ho yang dingin dan Han Seo Joon yang kasar.

Meski memiliki kepribadian yang berbeda, mereka bertiga tampak bersahabat dengan baik. Hal ini dapat dilihat di foto adegan "True Beauty" yang menampilkan hubungan persahabatan ketiganya di masa lalu.

Di foto adegan itu Jung Se Yeon tampak sangat ceria saat memeriksa gelang persahabatannya. Di foto yang lain, tiga cogan tersebut saling menyilangkan tangan seolah ingin mengokohkan persahabatannya.

Namun, Lee Su Ho dan Han Seo Joon saat ini memiliki hubungan yang penuh dengan ketegangan dan konflik, situasi yang jauh berbeda dengan persahabatan mereka di masa lalu. Karena itulah penggemar ingin mengetahui apa yang membuat persahabatan mereka hancur hingga membuat mereka berpaling satu sama lain.


Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, tim produksi "True Beauty" turut mengungkapkan rasa terima kasihnya pada Chani yang telah bersedia menjadi cameo. Mereka juga memuji keterampilan akting Chani yang bisa membuat karakternya lebih hidup.

"Kami dengan tulus berterima kasih kepada Chani, yang dengan mudah menerima tawaran untuk menjadi cameo meskipun jadwalnya padat. Meski hanya cameo, Chani membuat karakternya lebih seperti tiga dimensi melalui analisisnya yang mendetail," tutur tim produksi.

Sementara itu, "True Beauty" bercerita tentang murid SMA bernama Lim Joo Kyung (Moon Ga Young) yang terlihat cantik setelah menggunakan riasan. Dia mengalami kisah cinta yang menggetarkan hati dengan satu-satunya pria yang mengetahui wajah aslinya tanpa riasan.

Di sisi lain ada seorang pemuda bernama Lee Su Ho yang diperankan oleh Cha Eunwoo. Dia memiliki segalanya mulai dari penampilan, kepintaran hingga keterampilan bermain basket. Semua orang jatuh cinta kepadanya namun dia tidak tertarik dengan orang lain.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Tale of the Nine Tailed" pada Rabu - Kamis malam tvN. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Park Yoo Na ini akan mulai tayang pada Rabu (9/12) malam ini.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts