Athalla Naufal Bongkar Kunci Sukses di Usia Muda, Salah Satunya Sedekah
Instagram/athallanaufal7
Selebriti

Athalla Naufah menjadi salah satu artis yang masuk kategori sukses di usia muda. Athalla Naufal pun membagikan rahasia mengenai kunci kesuksesan yang telah ia raih tersebut.

WowKeren - Mengikuti jejak Verrell Bramasta, Athalla Naufal, sang adik, kini juga mulai menekuni dunia akting dengan bermain di sejumlah judul sinetron. Sejumlah sinetron yang dibintangi Athalla Naufal pun diketahui juga tak kalah sukses dari sang kakak. Karena hal itu pula, di usianya yang baru 21 tahun ini Athalla sudah mampu menunjukkan kesuksesannya.

Bahkan beberapa waktu lalu Athalla Naufal suskses menjadi sorotan publik Tanah Air setelah memberikan hadiah mobil seharga Rp 1 miliar kepada Aisyah Aqilah yang kala itu masih berstatus sebagai pacarnya. Untuk ukuran anak berusia 21 tahun hadiah tersebut tentunya tergolong mewah untuk diberikan kepada pacar.

Athalla Naufal sendiri diketahui merupakan anak kedua dari Venna Melinda dan Ivan Fadilla Soedjoko. Lahir pada 24 Agustus 1999, Athalla Naufal kini mengikuti jejak karier sang ibu Venna Melinda sebagai pemain sinetron.

Dalam channel YouTube miliknya, Athalla Naufal mendapat pertanyaan dari Feni Rose soal sumber uang yang dimilikinya. Ternyata Athalla mengaku sudah belajar tentang investasi dan mulai menerapkan. Athalla Naufal pun lebih memilih untuk berinvestasi pada emas dan dollar.


"Investasi. Aku diajarin kalau aku syuting dapat duit jangan langsung di-spend buat jalan-jalan. Tapi, langsung aku inves. Emas batangan. Atau kayak ditukar jadi dollar," ungkap Athalla Naufal dilansir dari Detik.com pada Rabu (9/12).

Athalla Naufal menjabarkan, selain syuting dia juga banyak mendapat endorse. Penghasilan dari endorse dikatakan Athalla Naufal jauh lebih banyak ketimbang sinetron. "Aku main sinetron, endorse. Duit makin lebih banyak dari endorse," jelasnya.

Saat ini, sama seperti kebanyakan artis lainnya, Athalla Naufal juga mempunyai channel YouTube yang sudah mempunyai 995 ribu subscribers. Sedangkan Instagram-nya yang sudah centang biru diikuti oleh sekitar 2,9 juta follower.

Tidak hanya dari itu, Athalla Naufal menyebut sedekah menjadi salah satu kunci kelancaran rezekinya. "Sedekah juga. Mama selalu bilang kalau kita kasih ke orang meski dikit pasti baliknya lebih. Kalau bantu orang jangan berharap kelak dibantu lagi sama orang yang kita bantu," pungkas Athalla Naufal.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait