Jenita Janet Segera Diperiksa Polisi Terkait Kasus Penggelapan Mantan Suami
Instagram/jenitajanet
Selebriti

Jenita Janet masih harus terlibat dengan mantan suaminya. Polisi akan segera memanggil Jenita Janet untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus penggelapan sang mantan suami.

WowKeren - Jenita Janet sudah resmi menikah dengan Danu Sofwan setelah bercerai dengan Alief Hedy Nurmaulid. Meski begitu hingga kini Janet masih harus berurusan dengan sang mantan suami. Hal itu terkait masalah harta gono gini serta laporan Janet terkait dugaan penggelapan harta yang dilakukan Alief.

Berkas laporan Jenita Janet kepada Alief Hedy Nurmaulid kini sudah dilimpahkan dari Polda Metro Jaya ke Polres Metro Bekasi Kota. Atas laporan tersebut, Yopi Enanda selaku kuasa hukum Jenita Janet pun sudah diperiksa oleh penyidik.

"Laporan tindak pidana yang kita laporkan sudah kita tindak lanjuti. Kemarin sudah lakukan pemeriksaan terhadap kita selaku kuasa hukum sebagai pelapor," ungkap Yopi Enanda dilansir dari Suara.com pada Kamis (10/12).


Wanita yan pernah coba didekati Vicky Prasetyo itu rencananya juga akan diperiksa pihak polisi. Jika tidak ada halangan, Jenita Janet bakal dimintai keterangan dalam waktu dekat. "Kemungkinan Minggu depan atau hari Kamis mba Janet akan memberi keterangan. Mudah-mudahan beliau bisa. Kalau pun tidak bisa kita akan reschedule waktunya," pungkas Yopi Enanda.

Seperti yang diketahui, Jenita Janet melalui kuasa hukumnya melaporkan sang mantan suami ke Polda Metro Jaya pada 14 Oktober 2020. Alief Hedy Nurmaulid dinilai telah menggelapkan dua unit motor gede sebagai harta bersama. Menurut Yopi Enanda, mantan suami kliennya itu diam-diam telah menjual motor dengan harga berkisar Rp 300 juta yang yang merupakan harta bersama tersebut

Laporan Jenita Janet tak lain dilakukan setelah adanya gugatan harta gono-gini yang diajukan Alief Hedy Nurmaulid di Pengadilan Agama Bekasi Jawa Barat. Setelah resmi bercerai, Alief Hedy Nurmaulid memang menggugat Janet terkait harta gono-gini. Dia merasa harta yang timbul selama perkawinan perlu dibagi dua.

Hingga saat ini sidang masih bergulir di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat. Jenita Janet dan Alief Hedy Nurmaulid sendiri resmi bercerai pada 17 Maret 2020 lalu.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts