Lucky Hakim Unggul Suara Di Pilkada Indramayu 2020, Rekan Artis Ramai Beri Ucapan Selamat
Instagram/luckyhakimofficial
Selebriti

Lucky Hakim mendapatkan banyak ucapan selamat saat ia bersama paslonnya, Nina Agustin Da'i Bachtiar mendapatkan perolehan suara yang lebih unggul ketimbang paslon lainnya di Pilkada Indramayu 2020.

WowKeren - Lucky Hakim diketahui maju sebagai Wakil Bupati Indramayu bersama paslonnya, Nina Agustin Da'i Bachtiar. Lantas belum lama ini ia membagikan kabar dari lembaga survey yang telah melakukan hitung cepat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang berlangsung Rabu (9/12).

Ternyata ia bersama pasangannya Nina Agustina pun unggul sementara berdasarkan sejumlah hasil hitung cepat. Pria 42 tahun itu kemudian membagikan tangkapan layar dari perhitungan sementara website KPU di Instagram.

Dalam foto yang diunggah, Lucky dan Nina terlihat unggul 39,4 persen dari pasangan lainnya. Tak ayal, hasil ini pun membuat Lucky lantas mengucapkan syukur lewat keterangan yang mengiringi foto postingannya.


Tak hanya itu, Lucky juga berjanji akan menjadi pemimpin yang amanah. "Alhamdulillah terima kasih indramayu atas kepercayaannya kepada kami... insyaAllah akan kami emban amanah ini dengan penuh tanggunggung jawab,,, Allahuakbar," tulisnya mengiringi foto unggahan pada Rabu (9/12).

Lebih lanjut, postingan Lucky tersebut lantas berhasil menyita perhatian warganet. Rupanya banyak dari netter hingga rekan artis ramai memberikan ucapan selamat untuknya di kolom komentar.

"Selamat," tulis Bertrand Antolin. "Selamat kak semoga Amanah ya, Amin," imbuh Krisna Mukti. "Alhamdulillah.. Congratz mas Lucky.. Semoga Amanah," sahut Chand kelvin. "Yeayy pak guruku menang," timpal Anisa Bahar.

Sementara itu, netizen yang lain berharap agar Lucky bisa amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai Wakil Bupati Indramayu. "Semoga ibu dan bapak sudah jabat,sejahterakan sektor pertanian dan nelayan indramayu bagian barat diperhatikan pak," komentar seorang netter. "Selamat buat bapak lucky dan ibu nina. Semoga menjlankan amanah ini dengan baik," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait