Zaskia Sungkar Maternity Shoot Bareng Irwansyah, Calon Buah Hati Diyakini Anak Cewek Karena Ini
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Zaskia Sungkar dan Irwansyah kompak memamerkkan hasil pemotretan kehamilan di postingan Instagram. Keduanya menjalani sesi pemotretan di Pulau Dewata bersama kuda di tepi pantai.

WowKeren - Zaskia Sungkar dan Irwansyah saat ini sedang menanti buah cinta pertama mereka setelah hampir 10 tahun pernikahan. Usia kandungan Zaskia saat ini sudah memasuki 5 bulan.

Seperti para ibu hamil lainnya, Zaskia menjalani maternity shoot. Dilihat dari postingan Instagram pada Kamis (10/12), Zaskia dan Irwansyah menjalani sesi pemotretan kehamilan di Bali.

Dalam unggahan yang dibagikannya, Zaskia dan Irwansyah nampak kompak mengenakan pakaian warna pink. Keduanya berada di tepi pantai bersama kuda.

Pasangan suami istri yang menikah pada 15 Januari 2011 itu juga tak segan memperlihatkan senyum semringah saat bergandengan tangan. "Kuda #MasyaAllahTabarakallah," tulis Zaskia singkat di bagian caption.

Irwansyah juga membagikan maternity shoot Zaskia di akun Instagram pribadi. Dalam unggahannya, Irwan terlihat menunggang kuda sementara Zaskia mengelus kudanya.


Irwansyah nampak puas dengan sesi pemotretan tersebut. "MasyaAllah seneng bgt td pagi photonya cepet tp hasilnya dasyat, thk u mas @dewandra @wanda_haraa @arturrobali @arturroeggo," tulisnya di bagian caption.

Netizen termasuk rekan artis turut mengomentari postingan Zaskia dan Irwansyah. Namun rupanya beberapa netizen nampak yakin calon buah hati Zaskia dan Irwan berjenis kelamin perempuan karena pakaian warna pink yang dikenakan.

Zaskia Sungkar

Instagram

"Baby girl kaaaah?? MasyAllaaah ka Kia kuuu," kata Dian Pelangi. "Wah jangan2 cewk ini beby nya soalnya kompak pake baju warna pink #zaskiasungkar15 yg penting sehat2 terus ya bunda sama dedek bayinya Aamiin," sambung akun @dhiana***. "Kayak nya baby girl ini," seru akun @wat***. "Ceweeee nihhhh," imbuh akun @echa***.

Sementara itu ada juga netizen yang gemas dengan perut Zaskia yang mulai membuncit. Mereka juga turut mendoakan kehamilan kakak dari Shireen Sungkar itu berjalan lancar hingga persalinan kelak.

"Gemes bgtt perutnya udh keliatan gedee," tambah akun @syah***. "Gemes perutnya sudah mulai membesarr lope,"seru akun @lyd***. "Whaaa udah kliatan baby bump nyaa. Smoga sehat baby n mami nya yahh @zaskiasungkar15," imbuh akun @jihan***. "Perutnya udah keliatan endut gemes," komentar akun @ell***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait