Inul Daratista Beri Semangat Untuk Nita Thalia Agar Setegar Batu Karang
Instagram/nitatalia.real
Selebriti

Inul Daratista terlihat memberikan wejangan bijak untuk Nita Thalia yang kini tengah menghadapi proses perceraian. Inul berharap agar Nita bisa menjadi tegar seperti batu karang.

WowKeren - Rumah tangga Nita Thalia dengan suaminya, Nurdin Ruditia kini sedang berada di ujung perceraian. Kendati begitu, ia mendapatkan semangat dari rekannya sesama penyanyi dangdut, Inul Daratista.

Dalam unggahannya, Inul menjelaskan bahwa setiap rumah tangga selalu memiliki cara sendiri dalam menyelesaikan masalahnya. Meskipun pada akhirnya harus berujung pada perceraian.

Tidak ada rumah tangga yang mulus paha bayi baru lahir. Menyatukan dua orang yang berbeda dalam segala hal tidaklah mudah, kadang juga musti perang ramayana sik,” ungkap Inul di unggahan Instagramnya.

Lebih lanjut, Inul juga mengungkapkan bahwa tidaklah mudah untuk menerima kekurangan pasangan. Bahkan keburukan pasangan justru lebih sering terlihat pasca menikah.


Ada yang sampai tua susah berubah kelakuannya. Sabar yo shay. Saat pacaran buruknya cuma 10 persen kelihatan dan setelah menikah ternyata bajingan cinta juga banyak," jelas istri Adam Suseno itu. "Bisa jadi keburukannya 80 persen nongol semua. Apa yang terjadi? Semua kembali pada mereka berdua. Mampu atau tidak menerjang cobaan, godaan, petir dan gledek dalam rumah tangga.

Kendati begitu, Inul menekankan untuk tidak bermain-main dengan pernikahan. Mengingat kehidupan rumah tangga seringkali jauh dari ekspektasi yang dibayangkan.

Karena dalam menikah saksi kita bukan manusia, tapi malaikat dan Tuhan. Semoga pilihan kita tidak pernah salah, meskipun nyatanya kadang jauh dari ekspektasi yang kita bayangkan," papar Inul. "Tapi itulah rumah tangga kayak roller coaster.”

Kini Inul pun berharap agar Nita bisa menjadi wanita yang tegar. “Semoga teteh setegar batu karang, mumpung peluang masih besar nabung ya teh. Ben iso tuku-tuku (biar bisa beli-beli) semuanya aamin,” pungkasnya.

Di sisi lain, Nita sendiri tampak senang bisa mendapatkan wejangan dari Inul. Ia pun membagikan postingan foto serupa di Instagram miliknya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru