SM Siap Luncurkan Perangkat AI Idol Dimulai dari Baekhyun, Joy, dan Taeyong untuk Temani Fans
Selebriti

Sejauh ini, SME x SK Telecom telah merilis versi NUGU Celeb pra-rilis yang menampilkan Baekhyun, Joy, dan Taeyong. Beberapa netizen menjadi konsumen pertama yang mencoba layanan NUGU Celeb untuk pertama kalinya.

WowKeren - SM Entertainment telah resmi bermitra dengan SK Telecom untuk meluncurkan layanan suara AI NUGU Celeb yang pertama. NUGU adalah pendamping AI rumahan yang didistribusikan secara eksklusif oleh SK Telecom. Sekarang dengan NUGU Celeb, pengguna dapat mengubah pengaturan perangkat NUGU mereka menjadi suara idol K-Pop!

Sejauh ini, SME x SK Telecom telah merilis versi NUGU Celeb pra-rilis yang menampilkan Baekhyun EXO, Joy Red Velvet, dan Taeyong NCT. Beberapa netizen menjadi konsumen pertama yang mencoba layanan NUGU Celeb untuk pertama kalinya, dan berbagi pengalaman dan pengalaman langsung mereka sejauh ini melalui SNS!

Salah satu penggemar yang mengubah pengaturan perangkat AI home-nya menjadi AI Baekhyun mengaku sangat gembira saat dia mengatakan pada perangkat tersebut, "Aku mencintaimu." Baekhyun menjawab, "Itu pertama kalinya dalam beberapa saat hatiku berdebar kencang. Aku sangat senang mendengarnya, terima kasih, dan aku mencintaimu."

AI Baekhyun dilengkapi dengan semua jenis komentar yang dirancang untuk memberikan penggemar serangan jantung berkali-kali, seperti, "Saat kamu melihat jenis teman yang diajak bergaul oleh seseorang, kamu benar-benar dapat mengetahui orang seperti apa mereka. Mulai sekarang, aku harus lebih baik lagi. Karena aku temanmu!"

Source: Twitter, Allkpop


Dan jika suaranya agak terlambat untuk menjawab atau jika tidak menangkap apa yang kalian tanyakan dengan tepat, AI Baekhyun akan berkata, "Aku terlalu sibuk memikirkanmu, jadi aku tidak punya kesempatan untuk menjawab. Sungguh!"

Selain itu, para penggemar sekarang dapat meminta AI Taeyong memberi mereka ramalan cuaca harian, dan juga meminta Taeyong untuk memutar lagu yang terakhir kalian dengarkan. Bagi NCTzen, lagu itu tentu saja "Make A Wish (Birthday Song)"!

Fans cukup panik setelah melihat akun langsung dari layanan NUGU Celeb ini. Segera saja mereka meminta agar dibuat layanan yang sama dengan idol-idol SM Entertainment lainnya.

"Tolong buat versi Mark. Aku pikir aku akan bisa menjalani kehidupan yang lebih baik setiap hari," kata fans. "Ini gila! Bahkan tidak ada pilihan untuk biasku, tapi aku masih menginginkannya!" seru fans lainnya. "Tolong buatkan suara Jaemin juga TT. Aku akan membayarmu, aku akan membayarmu setiap bulan TT," ujar yang lain.

"Aku akan mati menunggu Kyuhyun," kata fans. "SM, beri kami Do Kyungsoo, kami tidak bercanda di sini," komentar yang lain. "Heol, SM melakukan sesuatu yang benar kali ini? Tolong beri aku Jungwoo secepatnya," ujar fans. "Aku membutuhkan Jung Jaehyun sekarang. Benar. Sekarang," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait