Tetap Eksis Pasca Isu Skandal Video Syur, Gisella Anastasia Diejek Muka Tembok
Instagram/gisel_la
Selebriti

Mantan istri Gading Marten ini dianggap tidak tahu malu lantaran tetap eksis di dunia hiburan meski tersandung isu skandal video syur. Berikut kata netter.

WowKeren - Misteri pemeran video syur mirip Gisella Anastasia masih menjadi perbincangan. Belum lama ini pengacara kondang Hotman Paris Hutapea pun mengungkapkan isi hati Gisel. Diakui Hotman, Gisel tidak pernah membantah di BAP bahwa dia adalah sosok perempuan dalam video syur yang beredar.

Kepada Hotman, Gisel juga mengakui pernah kehilangan pponsel sekitar tiga tahun lalu. Data yang sudah dihapus pun kembali muncul. Kendati demikian, Hotman tidak menyebut detail data apa yang dimaksud.

Gisel pun sudah diperiksa di Polda Metro Jaya pada 17 November lalu. Mantan istri Gading Marten ini diperiksa selama lima jam oleh kepolisian sebagai saksi.

Kendati masih dalam tahap penyelidikan, netter tampaknya masih geram dengan Gisel. Tidak sedikit netter yang mencibir jika ibu satu anak itu muka tembok alias tebal muka. Seperti dalam unggahan Gisel pada Rabu (16/12).


Gisel Diejek Muka Tembok

Instagram

Ibu satu anak itu dianggap tidak tahu malu. Pasalnya, Gisel tetap eksis di dunia hiburan meski tersandung isu skandal video syur. Cibiran dan komentar pedas hingga kini masih membanjiri kolom komentar Instagram milik Gisel.

"Muka tembok ap badak?😅," sindir pemilik akun @dianapr***zahwa92. "Muka badak yg di lapisin tembok 🤪," sahut akun @wigi***drata. "19 detik mengguncang negara. Tapi adem ayem aje ye," timpal akun @rachmaw***rani90.

"Muka aspal mbk🤣🤣.luna aja dulu sempet istirahat dari dunia entertain kayaknya.lah ini happy2 aja," balas akun @tant***rdiani. "Orang luar bakal harakiri, ini g malu blas, ngeksis seneng disorot, gemp, jangan ditiru emaknya ya gem, jijiiiik," cibir akun @melin***gue. "Cantik banget sy fans banget sebelum kejadian 19 detik, syng perilakux tdk secantik orgx," tambah akun @asri***i56.

Sayangnya, hingga kini Gisel masih enggan membalas komentar netter. Begitu pula saat ditemui awak media, Gisel kini hanya bisa bungkam dan tersenyum. Ia memilih tidak banyak berkomentar soal dugaan keterlibatannya dalam video syur tersebut.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait