Akui Cemburuan, Begini Respons Bastian Steel Saat Didoakan Putus dengan Sitha Marino
Selebriti

Bastian Steel buka-bukaan perihal hubungannya dengan Sitha Marino yang banyak tak disukai orang. Bastian pun menanggapi komentar pedas netter yang mendoakannya segera putus dengan Sitha.

WowKeren - Pasangan muda Bastian Bintang dengan Sitha Marino belakangan memang tengah mencuri perhatian publik. Awalnya malu-malu, kini Bastian dan Sitha sudah mulai berani menunjukkan kemesraannya di hadapan publik.

Kendati banyak orang yang tak menyukai hubungan mereka, Bastian dan Sitha tidak pernah ambil pusing. Mereka bahkan menanggapi dengan santai berbagai komentar miring netizen. Salah satu komentar pedas yang pernah didapat Bastian dan Sitha adalah soal orang-orang yang mendoakan mereka agar segera putus.

Hal ini diungkap sendiri oleh Bastian saat menjadi bintang tamu di acara Andre Taulany dan Raffi Ahmad. "Apa komentar paling pedas dari netizen soal hubungan kalian?" tanya Andre Taulany. "Komentar netizen paling pedas oh iya ada yang bilang 'semoga cepet putus aja deh'," ungkap Bastian Steel.

Menanggapi hal tersebut, Bastian mengaku santai. Ia bahkan tak peduli dengan berbagai komentar miring yang dilayangkan netizen perihal hubungannya dengan Sitha. Remaja 21 tahun itu juga mengatakan bahwa netizen berhak untuk berkomentar apapun.

"Ya biarin aja deh. Makanya saya maklumi aja biarin aja itu hak dia (netizen) berkomentar apapun," tutur Bastian Steel.


Lebih lanjut, Bastian dan Sitha pun membongkar soal kebiasaan satu sama lain. Diakui Bastian sendiri, ia mengaku jika dirinya adalah tipe pria yang cemburuan. "Cemburu lah. Namanya cinta takutlah pasangannya digoda orang," ujar Bastian Steel.

Sementara itu, Sitha Marino blak-blakan mengaku kesal ketika melihat Bastian bermalas-malasan bekerja. Hal itu lah yang membuat adik Putri Marino ini kerap marah pada sang kekasih. Sitha bahkan tak segan untuk mendiami Bastian beberapa waktu.

"(Paling gak suka kalau Bastian) males-malesan di kasur, kayak mager ngelakuin kerjaannya dia. Aku marah, aku cuekin," ujar Sitha Marino.

Mendengar hal tersebut, Bastian pun membenarkan pernyataan yang dilontarkan Sitha Marino. Bastian juga sangat berterima kasih karena Sitha kerap menegur kala dirinya salah.

"Nyadar (Sitha suka marah) kadang kan aku cerita aku standby kerja jam segini, tapi masih tidur-tiduran, 'tahu waktu lah' dia suka kayak gitu," pungkas Bastian Steel.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru