Rohimah Datangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Mantap Ceraikan Kiwil?
Instagram/rohimah_alli
Selebriti

Kiwil belum lama ini dikabarkan menikah lagi dengan wanita bernama Eva Belisima. Ini bukanlah kali pertama Rohimah dimadu, sebelumnya Kiwil pernah menikah dengan Meggy Wulandari.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari istri pertama Kiwil, Rohimah. Melalui Instagram pribadinya, Rohimah membagikan kehadirannya di Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Agama Jakarta Selatan Kelas 1.A.

Dalam keterangan foto yang dibagikannya pada Selasa (15/12), Rohimah hanya menuliskan kata "Bismillah". Warganet pun ramai menanyakan maksud kehadiran Rohimah tersebut. Mereka menduga Rohimah telah mantap menceraikan Kiwil.

"Cerai juga astagfirullah," komentar akun @bunbun_ellnauralucky. "@bunbun_ellnauralucky beneran kah ini apa cuma nganterin teman nya kesana," sahut akun @amel_alya99. "Semoga d mudahkan urusannya," tulis akun @dheanz09.

Rohimah Datangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Mantap Ceraikan Kiwil?

Instagram


Sebelumnya, Rohimah sempat membicarakan mengenai langkah yang telah ia putuskan. Rohimah berharap langkah yang diambilnya merupakan yang terbaik. Ia juga meminta doa dan dukungan dari warganet.

"Bismillah ... Semoga langkah yang akan aku ambil ke depannya bisa membawa hikmah yg terbaik dan keberkahan yg Barokah ...." tulisnya pada Senin (14/12) malam. "Mohon Doa nya dan support semangatnya dalam hal kebaikkan."

Rohimah Datangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Mantap Ceraikan Kiwil?

Instagram

Meski tak mengetahui secara pasti keputusan yang Rohimah buat, warganet tampak ramai memberikan dukungan. Untuk diketahui, Kiwil kembali menikah dengan wanita bernama Eva Belisima belum lama ini. Di tahun yang sama, Kiwil diketahui baru bercerai dari Meggy Wulandari.

"Sudah bun ...mendingan lepas aja ,mungkin ini pertanda/jalan dr allah agar bunda rohimah bisa lepas dr penderitaan," balas akun @chie.novy. "Bahagia trs bund..jangan pernah perlihatkan sedihmu dan lukamu...krn mreka akan menertawakanmu," komentar akun @hendrikibrahim83. "Cari lg aja bun psti dpt yg lebih baik yg allah sdh sediakan utk prempuan sbaik bunda rohimah..:smngattt," sahut akun @tia.denny.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait