Rohimah Resmi Gugat Cerai, Bulan Madu Kiwil dan Istri Baru Terganggu?
Instagram/rohimah_alli
Selebriti

Gugatan cerai Rohimah kepada Kiwil telah masuk di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada hari ini, Selasa (15/12). Di sisi lain, Kiwil sedang menikmati bulan madunya dengan istri baru.

WowKeren - Rohimah terlihat mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada hari ini, Selasa (15/12). Gugatan cerai Rohimah pada Kiwil rupanya telah masuk dengan nomor perkara 4283/pdt.G/2020/PA.JS. Wanita dengan nama lengkap Rohimah binti Matalih tersebut mengurus perceraian seorang diri selama empat jam.

"Agendanya? Nanti kalian tahu kok, hehe. Lagian sudah pada tahu kan. Yang jelas sih pengin memberanikan diri saja," ujar Rohimah mengutip dari detikHOT. "Sudah masuk. Tinggal nunggu panggilan saja."

Seperti diketahui, Kiwil menikah lagi dengan wanita bernama Eva Belisima. Kiwil sendiri baru resmi bercerai dari istri keduanya, Meggy Wulandari, pada Agustus lalu. Saat Rohimah mendatangi Pengadilan Agama, Kiwil diketahui tengah berbulan madu bareng Eva di Lombok.


Sayangnya, Rohimah enggan mengungkap alasannya menggugat cerai Kiwil setelah 22 tahun menikah. Bahkan Rohimah menerima Meggy menjadi istri kedua Kiwil di masa lalu. Namun ia sempat menyebut nama Eva saat ditanya mengenai perkara ini.

"Alasannya hanya saya yang tahu. Udah ya. Saya mohon pengertiannya. Yang jelas, saya sudah ke sini, alasan atau apa pun yang tahu hanya saya. Itu saja," pungkasnya. "Yang penting semangat saja, yang penting baik-baik saja semuanya. Itu saja. Iya terakhir yang ini, yang lagi ramai sama Eva ya."

Sementara itu, sumber yang disembunyikan identitasnya mengungkap bahwa Kiwil dan Eva mempercepat bulan madu setelah mendengar kabar gugatan cerai Rohimah. "Kiwil dan Eva segera pulang dari Bali. Kepulangan mereka lebih cepat dari yang direncanakan," ungkap sumber tersebut.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru