Fero Walandouw Kutip Alkitab Saat Natasha Wilona Ultah, Komentar Singkat Tissa Biani Auto Diserbu
Instagram/fero_walandouw
Selebriti

Fero Walandouw memberi ucapan ultah untuk Natasha dalam bentuk kutipan Alkitab. Postingan Fero berikut ini rupanya menarik perhatian Tissa Biani hingga meninggalkan jejak komentar.

WowKeren - Fero Walandouw tak ketinggalan memberi ucapan haru saat Natasha Wilona berulang tahun ke-22 pada Selasa (15/12) lalu. Lewat postingan Instagram, Fero memamerkan unggahan foto berdua bersama Wilona. Ia kemudian menuliskan kutipan Alkitab sebagai ucapan ultah.

"(16) Umur panjang ada di tangan kanannya, di tangan kirinya kekayaan dan kehormatan. (17) Jalannya adalah jalan penuh bahagia, segala jalannya sejahtera semata-mata. (18)Ia menjadi pohon kehidupan bagi orang yang memegangnya, siapa yang berpegang padanya akan disebut berbahagia. Amsal 3," tulis Fero. "Happy bless birthday wil God bless yaaaa."

Natasha Wilona terlihat mengomentari postingan Fero. Ia mengucapkan terima kasih atas ucapan ultah dari mantan kekasih Susan Sameh itu. "Makasih babang fero amin," balas Wilona.

Menariknya, ada juga Tissa Biani yang ikut meninggalkan jejak komentar. Ia justru menggoda Fero dan Wilona. "CIEEE," kata Tissa melalui akun@tissabiani.


Sontak komentar Tissa langsung diserbu netizen. Mereka ikut menggoda Fero dan Wilona hingga berharap keduanya berjodoh.

Fero

Instagram

"@tissabiani Lgi pingin dekat dengen pdkt @natashawilona12," kata akun @azis***. "@tissabiani ayooo kak Jomblanginnn," sambung akun @lhar***. "@tissabiani cieeee ikut ahh cocok banngetttt kak tisaa," seru akun @win***. "@tissabiani CIEE cocok kan merekaa," tambah akun i>@desy***. "@tissabiani semoga cie nya di Aamiin maha pencipta ... Aamiin," komentar akun @_ki***.

Seperti diketahui, Fero Walandouw memang santer dikabarkan dekat dengan Natasha Wilona. Walau begitu, Fero menegaskan saat ini status hubungannya dengan Wilona itu masih sebatas sahabat dekat.

Fero pun tak mau tergesa-gesa mengubah status jadi pacaran karena khawatir persahabatannya dengan Wilona bisa rusak. "Takutnya kalau gue ngambil keputusan sekarang untuk mengubah status dan buru-buru, takutnya nggak cocok malah merusak persahabatan," tegas Fero.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait