Dikenal Pekerja Keras, Raffi Ahmad Putuskan Tak Terima Job di Tahun Baru
Selebriti

Raffi Ahmad mengungkapkan keputusannya untuk tak menerima tawaran pekerjaan saat tahun baru 2021 nanti. Raffi Ahmad pun mengaku ingin menikmati momen tahun baru dengan keluarga.

WowKeren - Sebentar lagi masyarakat dunia akan meninggalkan 2020 dan menyambut tahun baru 2021. Meski masih dalam suasana pandemi Covid-19, sepertinya banyak orang yang berencana menghabiskan malam bergantian tahun bersama keluarga. Raffi Ahmad menjadi salah satunya.

Dikenal sebagai pekerja keras, Raffi Ahmad memutuskan untuk rehat dari semua pekerjaannya di malam Tahun Baru nanti. Suami dari Nagita Slavina itu mengaku tak mau ambil pekerjaan karena ingin memprioritaskan agenda bersama keluarga di tahun baru nanti.

"Nggak (kerja), kayaknya malam tahun barunya di rumah aja sama keluarga aja deh," kata Raffi Ahmad saat dijumpai di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, dilansir dari Matamata.com pada Rabu (16/12).

Ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu mengaku tak ingin menghabiskan malam tahun barunya di luar rumah. Raffi Ahmad akan membuat banyak perhitungan kalau harus ke luar rumah. Apalagi pandemi Covid-19 hingga saat ini masih belum juga menunjukan tanda-tanda berakhir.


Jika pun ingin pergi bersama keluarga, Raffi akan mencari tempat yang aman dan terjamin kesehatannya. "Paling di rumah aja, nggak ke mana-mana, kayaknya sih. Kalaupun mau pergi juga cari yang nyaman, aman buat keluarga," ungkap Raffi.

Raffi Ahmad mengaku juga banyak bersyukur di penghujung tahun 2020 ini. Ia mengaku akan menyambut tahun 2021 untuk menyelesaikan pekerjaannya yang sempat tertunda di tahun ini.

"2020 Alhamdulillah sih kalau aku nggak ngoyo. Kita bersyukur aja apa yang sudah tercapai dan yang belum kita jadikan agenda di tahun lain. Target (2021) sih sama aja kita tetap semangat aja," beber Raffi Ahmad.

Salah satu presenter kenamaan Tanah Air itu juga tak membuat target di akhir tahun. Ia hanya fokus menjalankan program yang selama ini ia kerjakan. "(Tahun baru) nggak bikin apa-apa tetap jalankan apa yang sudah diagendakan aja kayak ini bikin animasi, bikin vlog, bisnis-bisnis kita jalanin," tutup Raffi Ahmad.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru